Chelsea Ungguli Barnsley di Babak Pertama

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 24 September 2020 02:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 24 45 2282765 chelsea-ungguli-barnsley-di-babak-pertama-TH8lilu3eJ.jpg Chelsea unggili Barnsley 2-0 di babak pertama (Foto: Twitter/Chelsea)

LONDON – Chelsea menghadapi Barnsley di ajang Piala Liga Inggris 2020-2021. Pada laga di putaran ketiga kali ini skuad Frank Lampard menjamu tim lawan di Stamford Bridge, Kamis (24/9/2020) dini hari WIB.

The Blues -julukan Chelsea- jauh lebih diunggulkan atas lawan mereka kali ini, Hingga babak pertama berakhi, Chelsea sementara unggul 2-0 lewat gol Tammy Abraham (19’) dan Kai Havertz (28’).

Jalannya pertandingan

Babak pertama

Berstatus sebagai tuan rumah membuat Chelsea tampil begitu percaya diri sejak pertandingan di mulai. Cesar Azpilicueta dan rekan-rekan berusaha keras untuk menguasai jalannya pertandingan dari tim lawan.

Menit ke-19 Tammy Abraham mencetak gol pembuka untuk Chelsea. Memanfaatkan kesalahan pemain bertahan lawan, Abraham yang berhasil merebut bola langsung melepaskan tembakan akurat ke gawang Barnsley.

Sebagai catatan, laga kontra Barnsley ini jadi pertandingan debut bagi Thiago Silva yang bergabung dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2020 ini. Bek asal Brasil itu tampil apik menjaga lini pertahanan tim.

Chelsea pun menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0. Satu gol lainnya tercipta berkat aksi rekrutan anyar mereka, yakni Kai Havertz di menit ke-49.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini