Real Madrid Bantah Laporan Martin Odegaard Positif Covid-19

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 23 September 2020 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 23 46 2282621 real-madrid-bantah-laporan-martin-odegaard-positif-covid-19-HlSgEmf9hh.jpg Martin Odegaard (Foto: Twitter/@brfootball)

MADRID – Real Madrid membantah tentang kabar yang beredar bahwa Martin Odegaard dinyatakan positif virus Corona. Meski tidak secara spesifik, tetapi Madrid menjelaskan bahwa seluruh pemain dan staf Madrid negatif Covid-19.

Sebelumnya, media Spanyol mengklaim bahwa pemain berpapsor Norwegia itu dinyatakan positif Covid-19 pada Senin. Tetapi, Madrid mengonfirmasi bahwa seluruh skuad utama dan staf pelatih telah dinyatakan negatif virus Corona.

Martin Odegaard

Kabar tersebut pun mengakhiri tentang spekulasi bahwa Odegaard harus menjalani isolasi diri karena positif Covid-19. Melalui pernyataannya di laman resmi, Rabu (23/9/2020), Madrid pun kemudian membantah laporan tersebut.

“Real Madrid CF mengomunikasikan bahwa setelah tes Covid-19 terbaru dilakukan pada tim utama kami dan staf pelatih mereka, semua hasil negatif,” tulis pernyataan Madrid.

Odegaard sendiri dikenal sebagai salah satu pemain muda yang sangat potensial di Madrid. Setelah menjalani masa peminjaman di Real Sociedad pada musim 2019-2020, Madrid kemudian menarik Odegaard untuk memperkuat skuad utama.

Baca juga Sociedad vs Madrid, Odegaard Tak Senang Los Blancos Gagal Menang 

Bersama Sociedad, Odegaard telah mencetak tujuh gol dan sembilan assist untuk Sociedad. Penampilan yang cukup mengesankan tersebut kemudian membuat Zinedine Zidane memasukkan nama Odegaard dalam skuad utamanya pada musim ini.

Sayangnya, kembalinya Odegaard ke Madrid seperti menjadi satu-satunya pemain besar yang merapat ke Los Blancos –julukan Madrid. Karena keuangan yang cukup sulit, sepertinya Madrid akan sulit untuk mendatangkan pemain-pemain besar lagi.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini