Tak Mau Turuti Arahan Koeman, Riqui Puig Putuskan Bertahan di Barcelona

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 22 September 2020 07:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 46 2281577 tak-mau-turuti-arahan-koeman-riqui-puig-putuskan-bertahan-di-barcelona-zoZSPAXAE9.jpg Pemain Barcelona, Riqui Puig. (Foto: Twitter/FCBarcelona)

BARCELONA – Teka-teki masa depan Riqui Puig di Barcelona tampaknya sudah semakin jelas. Sebab menurut laporan dari Marca, Selasa (22/9/2020), Puig telah memutuskan untuk bertahan di klub berjuluk Blaurgana tersebut.

Tentunya keputusan yang diambil Puig itu terbilang cukup berani. Sebab ia telah melawan dan tak mau menuruti perkataan dari pelatih Barcelona, Ronaldo Koeman.

Seperti yang diketahui, Koeman sebelumnya sudah menyarankan Puig untuk pergi meninggalkan Barcelona di musim panas 2020. Jika memang Puig tetap tak mau melepaskan Barcelona, Koeman pun memberi ide lain untuk meminjamkannya ke tim lain.

Semua itu dilakukan Koeman karena ia merasa Puig sulit mendapatkan menit bermain di Barcelona jika bertahan di musim ini. Puig nyatanya tak masuk ke dalam rencana besar Koeman bersama Barcelona di musim 2020-2021.

Baca Juga: Juventus Dapatkan Morata, Suarez Segera Teken Kontrak Bersama Atletico

Karena tahu Puig masih sangat muda dan masih bisa terus berkembang, maka Koeman merasa akan sangat menyayangkan jika pemain berusia 22 tahun itu tetap bertahan di Barcelona tapi jarang bermain. Menurutnya dipinjamkan ke tim lain menjadi solusi terbaik agar Puig bisa mendapatkan pengalaman yang banyak.

Akan tetapi, Puig nyatanya tetap tak mau menurut saran dari Koeman itu. Pemain asal Spanyol itu memilih untuk tetap bertahan dan berjuang memperebutkan tempat di tim utama klub tersebut meski tahu Koeman tak menginginkannya.

Kepastian Puig tetap bertahan di Barcelona pun sudah terlihat dari hasil pertemuan ayahnya dengan pihak klub. Dari hasil pertemuan itu, menurut laporan dari Marca, Puig memastikan diri siap berjuang dan akan bertahan di Barcelona.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini