Dikembalikan ke Tottenham, Zidane Tegaskan Tak Ada Masalah dengan Bale

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 21 September 2020 04:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 20 51 2280929 dikembalikan-ke-tottenham-zidane-tegaskan-tak-ada-masalah-dengan-bale-d8gU6XUom4.jpg Gareth Bale. (Foto: Twitter/SpursOfficial)

SAN SEBASTIAN – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan bahwa hubungan dirinya dengan Gareth Bale masih baik-baik saja dan tak seperti apa yang beredar di luar. Zidane merasa tak ada persoalan apa pun atau pun masalah antara dirinya dengan pemain asal Wales tersebut.

Jadi, Zidane menegaskan bahwa tak ada masalah pribadi yang membuat pada akhirnya Bale pergi meninggalkan Madrid di musim panas ini. Ya, Bale akhirnya dipastikan telah lepas dari kekangan di Madrid karena ia dilirik oleh mantan timnya, Tottenham Hotspur.

Bale direkrut Tottenham dengan status pemain pinjaman dan bakal kembali ke Madrid seiring berakhirnya musim 2020-2021 mendatang. Jadi, Bale sebenarnya tidak benar-benar pergi meninggalkan Madrid.

Baca Juga: Bale Datang, Krisis Lini Depan Tottenham Bisa Teratasi

Gareth Bale

Hanya dipinjamkan ke Tottenham menjadi bukti bahwa Zidane sebenarnya tak ingin Bale meninggalkan Madrid. Ia merasa Bale masih menjadi bagian penting di tim berjuluk Los Blancos tersebut.

Hanya saja, Zidane harus tetap menghormati keinginan Bale yang ingin kembali ke London dan bermain bersama Tottenham. Karena itulah ia pun mengizinkan Bale pergi untuk sementara waktu ke tim asuhan Jose Mourinho tersebut di musim panas 2020 ini.

“Saya tidak pernah memiliki persoalan apapun dengan dia (Bale). Saya tahu apa yang dia lakukan untuk klub ini, tidak ada satu pun yang akan menghapus apa yang telah dia lakukan selama ini,” ujar Zidane, seperti yang diwartakan laman resmi Madrid, Senin (21/9/2020).

“Hidup memang terkadang seperti ini. Harus menerima kenyataan dan saat dia di sini itu karena sesuatu. Hal yang terpenting adalah apa yang diinginkan pemain, karena itu pendapat saya tidak berubah,” tambah pelatih berusia 48 tahun tersebut.

“Kami melakukan semua hal secara bersama, dengan klub dengan pemain dan pada akhirnya pemainlah yang membuat pilihan. Saya tidak pernah memiliki problem apa pun dengan Bale dan dia tidak pernah menjadi kendala,” lanjut Zidane.

Bale dan Zidane

Zidane sendiri sampai kepergian Bale ke Tottenham mengaku belum kembali berbicara dengan winger berusia 31 tahun tersebut. Meski begitu, Zidane kembali mengingatkan kepada semua orang bahwa Bale akan tetap selalu dikenang sebagai pemain penting di Madrid dalam beberapa tahun terakhir dan ia siap menyambutnya kembali di akhir musim 2020-2021 mendatang.

“Saya tidak berbicara dengan dia (Bale). Namun, apa yang dia lakukan di sini sangat bagus dan tidak perlu menjadikan bahan perdebatan. Dia telah merebut banyak gelar bersama Real Madrid. Semua pemain yang telah melewati Madrid tahu klub ini dan saya kira dia telah memperlihatkan kualitasnya sebagai pemain,” pungkas Zidane.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini