Hobi Unik Pesepakbola, Cristiano Ronaldo Suka Main Bingo

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 18 September 2020 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 18 47 2279929 hobi-unik-pesepakbola-cristiano-ronaldo-suka-main-bingo-QR6bvwuzUf.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter/@juventusfcen)

CRISTIANO Ronaldo, adalah salah satu pesepakbola terhebat di dunia. Megabintang Juventus itu menghabiskan sebagian besar hidupnya untuk sepakbola. Olahraga yang identik si kulit bundar tersebut hampir tidak bisa dipisahkan dari Ronaldo.

Namun, sepakbola bukan satu-satunya hobi bagi Ronaldo. Pemain berumur 35 tahun itu ternyata memiliki hobi lain yang terhitung unik, yakni bermain bingo.

Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter/@juventusfcen)

Permainan sederhana itu ternyata juga membantu Ronaldo belajar bahasa Inggris. Pemain asal Portugal itu menyatakan, bingo bisa jadi permainan yang sangat mengasyikkan.

“Bermain bingo bisa sangat mengasyikkan. Ini bisa sangat mengasyikkan karena Anda bisa berada di sana menunggu lama hanya untuk satu nomor demi menyelesaikan permainan. Kemudian, Anda melihat salah satu teman Anda yang mendapatkan nomor keberuntungannya sebelum Anda,” kata Ronaldo, mengutip dari The Sun, Jumat (18/9/2020).

BACA JUGA: 4 Rekan Baru Cristiano Ronaldo di Juventus, Nomor 1 Bikin CR7 Makin Tajam

Bingo mungkin jadi salah satu jalan pelarian bagi Ronaldo saat jenuh dengan sepakbola. Meski begitu, sepakbola diyakini tetap menempati peringkat teratas dalam daftar hobi Cr7 –julukan Ronaldo.

Ronaldo telah mendapatkan banyak hal dari sepakbola. Tidak ada Ronaldo yang sekarang dikenal banyak orang, tanpa sepakbola. Oleh sebab itu, Ronaldo sangat menjaga fisiknya agar bisa lebih lama bermain dengan si kulit bundar.

Ronaldo pun kini tengah mempersiapkan fisiknya untuk menjalani musim 2020-2021. Ronaldo telah ditunggu tantangan besar, yakni membawa Juventus menjuarai semua kompetisi musim ini.

Target besar itu tidak akan mudah dilakukan Ronaldo, karena persaingan meningkat pada setiap musimnya. Meski begitu, pemain berumur 35 tahun itu tetap yakin pada kemampuannya serta kualitas Juventus musim ini.

Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter/@juventusfcen)

Pertandingan kontra Sampdoria pada pekan perdana Liga Italia akan mengawali perjalanan Juventus dan Ronaldo. Pertandingan itu akan berlangsung di Allianz Stadium, Senin 21 September 2020 dini hari WIB.

Kemenangan pada pertandingan pertama sangat krusial bagi Juventus. Sebab, motivasi setiap pemain akan bertambah setelah memulai musim dengan hasil terbaik. Itu akan memudahkan langkah Juventus ke depannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini