Mulai Nyaman di Man United, Van de Beek Puji Kualitas Rekan-Rekan Barunya

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 23:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 45 2279614 mulai-nyaman-di-man-united-van-de-beek-puji-kualitas-rekan-rekan-barunya-FfvI5nHuab.jpg Donny van de Beek (Foto: Instagram/@donnyvdbeek)

MANCHESTER – Gelandang anyar Manchester United, Donny van de Beek, mulai merasa nyaman bergabung dengan skuad Setan Merah –julukan Man United. Hal itu terlihat ketika ia memuji kualitas rekan-rekan barunya di Old Trafford.

Ia mengaku telah banyak belajar dari rekan barunya sejak ia didatangkan dari Ajax Amsterdam pada musim panas ini. Pemain berpaspor Belanda itu tak sungkan untuk mengatakan rasa senang bisa bermain dengan skuad Man United.

Donny van de Beek

Van de Beek sendiri sudah pernah menjajal bermain bersama rekan barunya saat melakoni laga uji coba melawan Aston Villa. Pada laga tersebut, Van de Beek turun sebagai starter dan menjalani pertandingan cukup baik.

Meski, Man United akhirnya kalah dengan skor 0-1, tetapi Van de Beek senang bisa tampil perdana bersama skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Van de Beek pun tampil secara penuh selama 90 menit di laga tersebut.

Baca juga Edwin Van Der Sar Ungkap Posisi Favorit Van De Beek

“Selalu bagus bermain dengan pemain seperti ini, Anda bisa belajar dari semua orang. Setiap orang memiliki kualitas mereka sendiri dan Anda harus mengambil banyak hal dari mereka,” ungkap Van de Beek, mengutip dari Sky Sports, Kamis (17/9/2020).

“Saya sangat senang saya bisa bermain dengan mereka. Itulah yang saya inginkan dan saya berharap bersama-sama kami bisa membuat masa depan yang sangat bagus untuk klub,” tambahnya.

Selain itu, Van de Beek juga tidak merasa sendiri karena Man United juga dihuni para pemain muda. Karena itu, dengan usianya yang tidak terlalu jauh berbeda, Van de Beek bisa langsung akrab dengan rekan barunya di Man United.

“Ada banyak pemain muda di tim ini, seusia saya, dan saya pikir ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk membantu tim,” lanjut pemain berusia 23 tahun tersebut.

Donny van de Beek

Sementara itu, Man United akan menjalani laga perdana Liga Inggris 2020-2021 pada akhir pekan ini. Man United akan menyambut Crystal Palace di Old Trafford pada Sabtu 19 September 2020 malam WIB.

Tentu saja, akan sangat menarik untuk menantikan kiprah Van de Beek pada laga perdana tersebut. Van de Beek tentu berharap bisa dimainkan untuk menjalani laga perdananya bersama Setan Merah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini