Drama Brutal di Liga Prancis, Wajah Korban Tertendang hingga Menangis

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 19:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 51 2278291 drama-brutal-di-liga-prancis-wajah-korban-tertendang-hingga-menangis-bnc9UqRzj3.jpg Stade Reims vs Olympique Lyon (Foto: Twitter OL Feminin)

DRAMA brutal terjadi di Liga Prancis pada akhir pekan lalu. Akan tetapi, hal ini bukanlah pertarungan antara PSG vs Marseille yang sempat ramai diperbincangkan publik karena ada lima kartu merah yang diberikan oleh wasit.

Namun, drama ini terjadi di Liga Prancis wanita yang mempertemukan Stade Reims melawan Olympique Lyon. Laga tersebut berlangsung pada Jumat 11 September 2020. Insiden terjadi saat pemain Reims, Melissa Herrera bertabrakan dengan Selma Bacha asal Lyon.

Pelanggaran besar terjadi saat Melissa hendak menyambut bola tinggi, namun dipotong dengan ganas oleh Bacha. Secara brutal, Bacha melompat untuk memotong bola disertai dengan kaki terangkat yang kemudian mengenai wajah Melissa.

Situasi tersebut pun membuat Melissa menangis tersedu-sedu karena merasakan kesakitan yang luar biasa. Sementara, Bacha pun langsung mendapat kartu merah dan diusir dari lapangan. Situasi ini jelas menegangkan.

Akan tetapi, kedua pemain akhirnya memilih berdamai karena Bacha langsung mengungkapkan permintaan maaf kepada Melissa di media sosial. Permintaan maaf tersebut kemudian disambut positif oleh Melissa.

Baca juga Neymar Minta Maaf Usai Dikartu Merah pada Laga PSG vs Marseille 

“Ini hanya beberapa kata, tetapi saya ingin meminta maaf kepada Melissa atas sikap saya yang tidak terkontrol. Saya berharap Anda lekas sembuh dan berharap tidak ada cedera yang serius. Dengan segenap hatiku, saya bersamamu,” ungkap Bacha.

“Terima kasih, tidak terjadi apa-ap, itu bagian dari sepakbola, pelukan,” jawab Melissa.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini