Gary Neville Ungkap Cara Man United Bisa Juara Liga Inggris 2020-2021

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 12:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 45 2277983 gary-neville-ungkap-cara-man-united-bisa-juara-liga-inggris-2020-2021-NEktMqjHWF.jpg Donny van de Beek. (Foto/Man United)

MANCHESTER - Gary Neville mengungkap cara agar Manchester United bisa menjadi juara Liga Inggris 2020-2021. Eks bek kanan Man United itu meyakini, jika Setan Merah berhasil mendatangkan empat pemain lagi, trofi Liga Inggris musim ini akan mendarat di Old Trafford.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer di Liga Inggris musim lalu tertinggal jauh dari sang juara, Liverpool. Mereka hanya berhasil bertengger di posisi ketiga dengan meraih 66 poin, selisih 33 dari The Reds—julukan Liverpool.

Foto/Liverpool FC

Sejauh ini Man United hanya mendapatkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. Pemain Timnas Belanda itu resmi menjadi milik Man United dengan nilai transfer 45 juta euro (sekira Rp786 miliar) dari Ajax Amsterdam.

Baca juga: Bale Dilepas Madrid dengan Harga Miring, Man United atau Tottenham yang Dapat?

Van de Beek telah menandatangani kontrak selama lima tahun di Old Trafford. Pemain berusia 23 tahun diproyeksi menghuni lini tengah bersama Bruno Fernandes dan Paul Pogba

Namun, Neville meyakini mantan klubnya masih jauh untuk bersaing memperebutkan gelar juara. Ia pun mnegklaim Setan Merah mungkin bisa merebut mahkota Liga Inggris jika Jurgen Klopp dan Pep Guardiola meninggalkan klub mereka masing-masing.

Ia pun menyarankan Man United untuk mendatangkan empat pemain lagi untuk menambah skuad mereka. Ia menilai dengan penambahan itu, potensi Man United menjadi juara lebih besar.

“Jika Man United merekrut dua penyerang luar biasa, bek tengah yang luar biasa dan bek kiri yang fantastis dalam tiga minggu, satu hal yang dapat saya jamin adalah Man United akan menang (juara Liga Inggris) lagi,” katanya mengutip Mirror, Selasa (15/9/2020).

"Saya bicara bukan sebagai penggemar Man United, mungkin saja, saat Klopp dan Guardiola meninggalkan Liverpool dan Man City itu akan menjadi poin bagus untuk Man United bisa kembali juara,” tambahnya.

Foto/Twitter

Man United dikabarkan sedang mengincar bek kiri Real Madrid, Sergio Reguilon. Media Spanyol, Marca melaporkan kedua klub sedang negosiasi intensif untuk menyepakati kepindahan pemain 23 tahun itu ke Old Trafford.

Selain Reguilon, Man United juga dilaporkan sedang mendekati bek RB Leipzig, Dayot Upamecano. Sang pemain sendiri baru saja memperpanjan kontraknya, namun dia bisa pergi dari klubnya jika Setan Merah mau menebus klusus Upamecano sebesar 59 juta euro (Rp1 triliun).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini