Masih Penasaran dengan Lautaro Martinez, Barcelona Minta Bala Bantuan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 14 51 2277706 masih-penasaran-dengan-lautaro-martinez-barcelona-minta-bala-bantuan-hmoUmDB1wk.jpg Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez. (Foto: Twitter/Inter)

BARCELONA – Barcelona dikabarkan masih penasaran dengan Lautaro Martinez. Karena itu mereka akan mencoba lagi mendekati Inter Milan di bursa transfer musim panas 2020 agar mau melepaskan Martinez.

Bahkan untuk memuluskan negosiasi dengan Inter, Barcelona telah meminta agen ternama Jorge Mendes. Mendes dimintai bantuan Barcelona untuk menjual sejumlah pemain mereka di jendela transfer kali ini.

Sebab masalah utama Barcelona untuk mendapatkan Martinez dari Inter adalah persoalan dana. Harga striker asal Argentina itu terlampau tinggi sehingga Barcelona berpikir beribu kali untuk dapat mengeluarkan dana yang besar untuk Martinez.

Akan tetapi, kini Barcelona memantapkan hati ingin mendapatkan Martinez. Lagipula penyerang andalan mereka, Luis Suarez pun sudah ingin dilepaskan, jadi Barcelona perlu mendatangkan striker baru untuk menyambut musim 2020-2021.

Baca Juga: Barcelona Tak Akan Beli Neymar dan Lautaro Sekarang

Lautaro Martinez

Karena itulah menurut laporan dari Marca, Selasa (14/9/2020), Barcelona bekerja sama dengan Mendes agar bisa mendapatkan dana. Mendes sendiri memang dikenal sebagai agen yang pandai dalam bernegosiasi.

Dengan bantuan dari Mendes, Barcelona berharap mendapatkan uang untuk mendapatkan Martinez. Barcelona pun meminta Mendes menjual Junior Firpo ke Inter sebagai salah satu tambahan agar klub asal Milan itu mau melepaskan Martinez ke Camp Nou.

Semua itu dilakukan Barcelona semata-mata karena tim tersebut percaya Martinez adalah penyerang yang menjanjikan. Pemain berusia 23 tahun itu pun sebelumnya sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Barcelona untuk pindah, namun Inter nyatanya selalu menjadi penghalang utamanya.

Terlepas dari itu semua, peluang Barcelona untuk mendapatkan Martinez sebenarnya bisa dikatakan sangat kecil. Sebab semenjak klausul lepas Martinez sudah tak aktif, Inter sudah memastikan tak ingin melepaskan pemain andalannya tersebut.

Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio sebelumnya sudah memastikan bahwa Lautaro Martinez tak dijual di bursa transfer musim panas 2020. Jadi, ia tegaskan bahwa Martinez tidak mungkin akan pindah ke Barcelona dalam waktu dekat ini.

Lautaro Martinez

“Ada pendekatan yang dilakukan untuk mendapatkan pemain (Lautaro Martinez) kami dari Barcelona, tapi kami tidak pernah memulai negosiasi,” jelas Ausilio, dilansir dari Sky Sport, Selasa (15/9/2020).

“Ada klausul yang tidak pernah dipicu dan kini hal tersebut sudah kedaluwarsa. Jadi, semenjak saat itu kami menganggap Lautaro keluar dari pasar (alias tidak untuk dijual),” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini