Tak Kunjung Dapatkan Sancho, Man United Alihkan Fokus ke Gareth Bale

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 14 September 2020 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 13 51 2277128 tak-kunjung-dapatkan-sancho-man-united-alihkan-fokus-ke-gareth-bale-GLd3uNNPKO.jpg Gareth Bale (Foto: Real Madrid)

MANCHESTER – Raksasa Liga Inggris, Manchester United, masih belum selesai di bursa transfer musim panas 2020. Setelah mendapatkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam, Man United kabarnya masih akan mendatangkan nama lain untuk memperkuat tim musim depan.

Salah satu nama yang sudah cukup lama dikaitkan dengan Manchester Merah adalah Jadon Sancho. Namun hingga saat ini belum ada kejelasan terkait transfer winger milik Borussia Dortmund tersebut.

Negosiasi alot juga harga tinggi yang dipasang kubu Die Borussen -julukan Dortmund- jadi salah satu faktor yang membuat kepindahan Sancho menuju Man United belum juga terealisasi hingga saat ini.

Sulitnya mencapai kata sepakat untuk mendapatkan Sancho membuat Man United kini dihubung-hubungkan dengan nama lain. Salah satu yang cukup kencang berhembus adalah ketertarikan mereka untuk mendatangkan Gareth Bale.

Baca juga: Legenda Madrid Sarankan Gareth Bale untuk Kembali ke Liga Inggris

Melansir dari laman Goal International, Senin (14/9/2020), manajemen Manchester Merah melihat Bale sebagai opsi tepat jika mereka gagal mendatangkan Sancho. Terlebih, Bale sendiri tengah mengalami masa sulit bersama skuad Real Madrid dalam beberapa musim belakang.

Kepindahan Bale ke Man United sebelumnya juga sempat disinggung salah satu legenda Real Madrid, Steve McManaman. Menurutnya, Bale bakal kesulitan mengembalikan karier hebatnya jika tetap terus di Madrid.

McManaman pun menyarankan winger Wales itu mencoba kembali peruntungannya di Liga Inggris. Manchester United pun dirasa bisa jadi klub tepat bagi Bale untuk kembali menemukan sentuhan terbaiknya di lapangan hijau.

“Saya pikir Gareth Bale bisa bermain di Liga Inggris lagi dan kembali ke level tertingginya. Saya tentu sangat berharap hal tersebut benar-benar terjadi,” ujar McManaman.

 

“Saya tahu dia berusia 31 tahun. Tentu saja dia mengalami sejumlah cedera, tetapi saya tidak berpikir dia banyak bermain sepak bola dalam beberapa tahun terakhir, jadi dia seharusnya saat ini sudah sangat fit dan kuat,” lanjutnya.

“Hal terpenting bagi Gareth Bale adalah bermain sepakbola sebanyak mungkin dan jika dia tidak akan melakukannya di Real Madrid maka saya pikir dia harus mencoba di klub lain,” tandas McManaman.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini