Bantai Fulham di Laga Perdana, Campbell: Arsenal Layak Kembali ke Empat Besar

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 14 September 2020 06:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 13 45 2277136 bantai-fulham-di-laga-perdana-campbell-arsenal-layak-kembali-ke-empat-besar-0PpDSOfMgB.jpg Arsenal menang 3-0 atas Fulham di laga perdana Liga Inggris 2020-2021 (Foto: Twitter/Arsenal)

LONDON – Arsenal mengawali musim baru Liga Inggris 2020-2021 dengan sangat baik. The Gunners -julukan Arsenal- menang telak 0-3 saat bertamu ke markas Fulham pada Sabtu 12 September 2020 malam kemarin.

Skuad Mikel Arteta langsung tampil mendominasi sejak awal pertandingan. Adapun tiga gol Arsenal pun disumbangkan oleh Alexandre Lacazette, Gabriel Magalhaes, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Baca Dua Pemain Arsenal Berantem saat Pemanasan

Alexandre Lacazette mencetak gol untuk Arsenal pada babak pertama. Setelah Gabriel Magalhaes dan Pierre-Emerick Aubameyang menambah keunggulan The Gunners di babak kedua.

Hasil ini menempatkan Arsenal di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2020-2020. Tim asuhan Mikel Arteta itu saat ini mengumpulkan tiga poin.

Performa apik yang ditunjukkan Lacazette dan kolega mendapat pujian dari salah satu legenda tim, Sol Campbell. Menurutnya, jika terus menunjukkan performa seperti ini bukan tidak mungkin Arsenal kembali ke posisi empat besar di akhir musim nanti.

Baca juga:Cetak Gol di Laga Debut, Bek Anyar Arsenal Tuai Pujian Legenda Liga Inggris

"Saya lebih optimis karena saya pikir jika mereka terus seperti ini dan menumbuhkan kepercayaan diri dan para pemain padu mengapa tidak?” ujar Campbell, seperti dilansir dari laman resmi Liga Inggris, Senin (14/9/2020).

"Saya pikir jika mereka melanjutkan dari musim lalu, meraih Community dan sekarang pertandingan pertama Premier League, saya pikir mereka punya peluang bagus,” tandasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini