Liverpool Harap Wijnaldum Tak Pergi Musim Panas Ini

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 14 September 2020 07:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 13 45 2277123 liverpool-harap-wijnaldum-tak-pergi-musim-panas-ini-LVcuZCAJOl.jpg Georginio Wijnaldum (Foto: Liverpool)

LIVERPOOL – Juara Liga Inggris 2019-2020, Liverpool, terancam kehilangan salah satu gelandang mereka, Georginio Wijnaldum, pada bursa transfer musim panas 2020. Permain berpaspor Belanda itu kencang diisukan bakal merapat ke Barcelona dalam waktu dekat.

Di sisi lain, Wijnaldum sendiri sebenarnya masih menjadi pemain yang dibutuhkan tim Merseyside. Melansir dari laman Transfers, Senin (14/9/2020) Liverpool juga masih berharap agar sang pemain tetap bertahan.

Baca juga: Carragher Sebut Liverpool Ingin Jual Empat Pemain demi Dapatkan Thiago Alcantara

Gelandang 29 tahun itu jadi pilihan utama pelatih Jurgen Klopp sepanjang 2019-2020 kemarin. Wijnaldum mencatatkan 47 penampilan dan menyumbangkan enam gol untuk Liverpool di semua ajang kompetisi musim lalu.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sebelumnya pernah berbicara tentang rumor ketertarikan Barcelona kepada salah satu pemainnya itu. Klopp mengatakan saat ini timnya sama sekali belum ada pembicaraan ke arah sana.

Salah satu faktor yang membuat rumor ini kian kencang adalah keputusan Liverpool yang belum memberikan perpanjangan kontrak untuk Wijnaldum. Padahal, masa bakti gelandang asal Belanda itu akan berakhir pada 2021 nanti.

Baca juga:Andai Wijnaldum Jadi Hengkang, Liverpool Diminta Tak Panik

“Saya rasa itu hanya rumor dan saya bukan orang yang bisa menghentikan beredarnya rumor di saat seperti sekarang ini,” ujar Klopp, seperti dilansir dari laman Sportskeeda, Senin(14/9/2020).

"Saya tidak bisa mengakhiri spekulasi selama bursa transfer dibuka. Jadi biarkan saja dan kita tinggal tunggu apa yang terjadi,” lanjutnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini