Lionel Messi Pakai Jersey Pink, Lineker: Sekarang Kita Tahu Alasan Messi Mau Pergi

Widi Agustian, Jurnalis · Selasa 08 September 2020 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 46 2274472 lionel-messi-pakai-jersey-pink-lineker-sekarang-kita-tahu-alasan-messi-mau-pergi-g7g1I84wwI.jpg Messi (tengah) saat mengenakan jersey berwarna pink. (Foto: Laman resmi Barcelona)

LIONEL Messi tampil mengenakan jersey baru Barcelona. Dalam foto yang diambil, Messi tampak tersenyum dalam balutan kaos tim berwarna pink tersebut.

Messi telah memutuskan untuk kembali membela Barcelona. Sebelumnya, dia menginginkan keluar dari tim yang telah dibelanya lebih dari 20 tahun tersebut.

Lionel Messi

(Messi tampil dengan jersey pink milik Barcelona)

Alhasil, ada saja yang mengkait-kaitkan antara isu mau hengkangnya Messi dengan jersey baru Barcelona tersebut. Misalnya seperti yang disampaikan mantan pesepakbola Inggris, Gary Lineker.

"Sekarang kita tahu kenapa Messi menginginkan untuk pergi," kata Gary Lineker dalam akun Twitter-nya, Selasa (8/9/2020).

Tidak cuma itu, ada juga fans yang mengatakan jika warna jersey tersebut seperti milkshake. "Kelihatan seperti milkshake," tulis akun @rom_j_p*t*l.

"Layak 8-2 jika melihat itu," tambah akun @seanpeaty.

Barcelona memang telahg merilis jersey ketiga untuk musim 2020-2021. Jersey tersebut diperkenalkan melalui media sosialnya. Jersey ketiga Barcelona ini bernuasa pink.

BACA JUGA: Eto'o: Lionel Messi Tak Bisa Sendirian di Barcelona

Warna pink jadi dasar dari jersey Barcelona yang diproduksi Nike tersebut. Pink bukan satu-satunya warna yang ada di jersey itu. Warna hijau tosca dan hitam juga terdapat di bajur zirah Barcelona tersebut. Perpaduan hijau tosca dengan hitam berada di bagian leher dan juga ujung lengan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini