Gara-Gara Ngambek, Messi Tak Mau Berikan Bajunya ke Alphonso Davies

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 20 Agustus 2020 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 20 261 2264983 gara-gara-ngambek-messi-tak-mau-berikan-bajunya-ke-alphonso-davies-D5XJIvYEi2.jpg Davies dan Messi di laga Barcelona vs Bayern. (Foto: Twitter/AlphonsoDavies)

BARCELONA – Meski laga Barcelona vs Bayern Munich sudah lama berlalu, namun momen pertandingan yang berakhir sangat luar biasa itu tampaknya masih teringat jelas sampai sekarang ini. Dikatakan luar biasa karena jarang-jarang Barcelona mampu dibantai hingga kalah 2-8 di suatu pertandingan.

Tentunya karena hal tersebut banyak pemain Barcelona yang kecewa. Tak terkecuali kapten mereka sendiri, yakni Lionel Messi. Pemain asal Argentina itu bahkan tampak lesu usai pertandingan perempatfinal Liga Champions 2019-2020 tersebut berakhir.

Kekesalan pun tampak terlihat dari wajah Messi. Hal itu semakin diperkuat dengan pernyataan fullback kiri Die Roten, Alphonso Davies, yang merasakan bahwa Messi benar-benar kesal ketika laga Barcelona vs Bayern berakhir.

Baca Juga: Bayern Butuh Empat Gol Lagi untuk Pecahkan Rekor Apik Barcelona di Liga Champions

Messi di laga Barcelona vs Bayern

Saking kesalnya, Davies yang berniat untuk meminta baju Messi tak digubris sama sekali oleh pemain berusia 33 tahun itu. Davies pun melihat Messi sedikit kecewa dan juga kesal.

Gara-gara Messi ngambek, Davies pun juga merasa kecewa karena tak mendapatkan jersey pemain yang sangat diidolakannya tersebut. Ya, bek asal Kanada itu memang sangat mengidolakan La Pulga, karena itulah ia mengaku sangat senang ketika mengetahui lawannya Bayern adalah Barcelona di perempatfinal Liga Champions 2019-2020.

Davies senang karena pada akhirnya ia bisa juga melihat Messi lebih dekat dan bahkan bermain di satu lapangan dengan idoalnya tersebut. Dapat bermain bersama Messi saja dianggap Davies sudah menjadi pengalaman yang luar biasa.

Tentu ada rasa kecewa karena Davies pada akhirnya tak mendapatkan jersey Messi. Namun, ia sadar momen tersebut tampaknya memang tidak tepat dan dirinya pun percaya suatu saat nanti akan ada waktunya lagi.

“Saya sudah memintanya (untuk bertukar jersey), namun saya merasa di sedikit kesal. Ya tidak apa-apa, semoga lain kali ada kesempatan,” ucap Davies, seperti apa yang dilansir dari Sportskeeda, Kamis (20/8/2020).

Skor akhir Barcelona vs Bayern di perempatfinal Liga Champions 2019-2020

Karena itulah Davies bakal melupakan kegagalannya dalam meraih jersey Messi. Ia untuk saat ini hanya ingin fokus mempersiapkan diri jelang membantu Bayern Munich tampil di final Liga Champions 2019-2020.

Bayern akan menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di final Liga Champions 2019-2020 pada Senin 24 Agustus 2020 dini hari WIB. Bayern mampu tampil di final usai berhasil memenangi pertarungan melawan Olympique Lyon di semifinal yang berlansung pada Kamis (20/8/2020) dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini