Ferdinand Yakin Kane Tidak Akan Selamanya Jadi Pemain Tottenham

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 10 Agustus 2020 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 10 45 2260084 ferdinand-yakin-kane-tidak-akan-selamanya-jadi-pemain-tottenham-ZSESqhnzan.jpg Harry Kane (Foto: Premier League)

LONDON – Eks Tottenham Hotspur, Les Ferdinand, menilai Harry Kane berpeluang besar pergi pada bursa transfer musim panas 2020. Ferdinand menilai Kane akan pergi jika Tottenham tidak memiliki ambisi yang sama besarnya dengan pemain berpaspor Inggris itu untuk meraih trofi.

Kane bahkan telah mengeluarkan pernyataan yang memicu pembicaraan terkait masa depannya beberapa bulan lalu. Pemain berpaspor Inggris itu menegaskan bahwa dia tidak akan selamanya bermain untuk Tottenham.

Harry Kane (Foto: Premier League)

Pernyataan itu membuat Kane pun dikabarkan akan hengkang dari Tottenham dalam waktu dekat. Manchester United dan Real Madrid adalah dua tim yang mungkin jadi pelabuhan berikutnya Kane. Akan tetapi, hingga sekarang belum ada kabar terbaru soal ketertarikan kedua klub besar tersebut terhadap Kane.

Ferdinand sebagai penggemar Tottenham berharap Kane tidak pergi. Akan tetapi, Ferdinand sadar tidak mudah untuk menahan Kane jika The Lilywhites –julukan Tottenham– tidak mampu bersaing memperebutkan trofi di masa depan.

BACA JUGA: Man United Lebih Butuh Sancho atau Kane? Ini Jawaban Mantan Asisten Fergie

“Sebagai penggemar, saya tidak ingin Harry (Kane) pergi ke mana pun. Saya ingin dia tetap di Tottenham dan mengakhiri kariernya di Tottenham, tetapi kami harus realistis. Jika Tottenham dapat menyamai ambisi Harry untuk memenangkan banyak hal, maka dia akan tetap di Tottenham,” kata Ferdinand, menyadur dari Sportskeeda, Senin (10/8/2020).

"Jika dia merasa mereka tidak bisa, dan mereka tidak mau, maka itulah saatnya saya berpikir Harry akan berkata, 'Lihat, saya ingin pergi dan memenangkan sesuatu,” pungkasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini