Salam Perpisahan Bonaventura untuk AC Milan

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 06 Agustus 2020 06:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 47 2257706 salam-perpisahan-bonaventura-untuk-ac-milan-z285NBXrok.png Giacomo Bonaventura (Foto: Twitter/@acmilan)

MILAN – Masa bakti Giacomo Bonaventura di AC Milan berakhir pada musim 2019-2020. Pemain berpaspor Italia itu sudah memberikan segalanya untuk Milan selama enam musim terakhir.

Banyak kenangan indah yang Bonaventura jalani bersama I Rossoneri –julukan Milan– hingga sekarang. Kenangan tersebut akan selalu ada dalam ingatan Bonaventura selamanya.

Giacomo Bonaventura (Foto: Twitter/@acmilan)

Pemain berumur 30 tahun itu pun menyampaikan salam perpisahan kepada setiap elemen di Milan melalui Instagram-nya, @jackbonaventura. Bonaventura beterima kasih atas semua hal yang didapatkannya selama mengenakan seragam marah-hitam khas Milan.

Bonaventura pun tidak lupa menyebut para penggemar Milan dalam salam perpisahannya. Satu hal yang selalu Bonaventura ingat adalah dukungan para penggemar Milan. Para penggemar Milan mendukung para pemain dalam susah maupun senang. Hal itu akan selalu ada di hati Bonaventura.

BACA JUGA: Jadi Sosok Penting di Milan, Bennacer Akui Belajar dari Verratti dan Thiago

"Saya menjalani mimpi. Tahun-tahun yang dihabiskan di Milan merupakan pengalaman yang tak terlupakan," tulis Bonaventura di Instagram, Kamis (6/8/2020).

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang berbagi petualangan luar biasa ini dengan saya, seperti presiden, manajer, pelatih, rekan satu tim, dokter dan fisioterapis,” sambugnya.

“Terima kasih untuk semua yang bekerja di balik layar di Milanello, mereka adalah mesin asli Milan. Terima kasih kepada mereka setiap hari kami merasa di rumah, dalam sebuah keluarga,” lanjut Bonaventura.

"Terima kasih kepada para penggemar Milan, yang selalu mendukung kami, di saat-saat terbaik dan terberat. Raungan San Siro adalah sesuatu yang istimewa, tidak akan pernah saya lupakan. Anda akan selalu ada di hati saya!" tutup pemain berpaspor Italia itu.

Bonaventura menutup kariernya di Milan dengan membawa Rossoneri finis di posisi keenam Liga Itaia. Prestasi tertinggi Bonaventura Bersama Milan adalah meraih trofi Piala Super Italia pada musim 2016-2017.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini