Diisukan ke Inter, Presiden Barcelona Pastikan Messi Takkan Kemana-mana

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 03 Agustus 2020 06:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 02 51 2255852 diisukan-ke-inter-presiden-barcelona-pastikan-messi-takkan-kemana-mana-M96b4di81z.jpg Lionel Messi dan Josep Maria Bartomeu (Foto: Barcelona)

BARCELONA – Kabar mengenai rencana Inter Milan mendatangkan Lionel Messi kian santer terdengar sejak beberapa pekan terakhir. Padahal, Kubu La Beneamata sendiri sebelumnya telah membantah kabar tersebut secara langsung.

Menanggapi hal itu, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, ikut buka suara. Bartomeu membantah kabar tersebut dan mengklaim bintang asal Argentina itu takkan pergi kemana-mana.

Lionel Messi bersama Jordi Alba dan Antoine Griezmann

Masa depan penyerang 33 tahun itu tengah dispekulasikan pada beberapa pekan belakang. Messi kabarnya enggan melakukan perpanjangan kontraknya bersama Barcelona yang akan habis pada Juni 2021 nanti.

Baca juga: Inter Dikaitkan dengan Messi, Marotta: Dia Akan Pensiun di Barcelona

Hal tersebut menyusul situasi kurang kondusif yang terjadi di ruang ganti Barcelona. Para pemain bahkan diisukan sempat saling bersitegang salah satunya melibatkan Messi dengan penyerang Barcelona lainnya, yakni Antoine Griezmann.

Kendati demikian, Bartomeu memastikan semua rumor yang beredar tidaklah benar. Ia juga yakin Messi tetap berambisi untuk mencapai salah satu impiannya yakni pensiun bersama tim asal Catalunya tersebut.

“Kami telah berbicara sebelumnya, dan kami akan melakukan hal itu sekali lagi (membahas kontrak baru dengan Messi),” ujar Bartomeu, seperti dilansir dari laman Sportskeeda, Senin (3/8/2020).

“Dia (Messi) ingin menyelesaikan kariernya di sini. Kami akan memperbarui kontraknya dan itu pasti. Saya tidak ragu bahwa dia akan melanjutkan di sini,” sambungnya.

Meski begitu, isu mengenai kepindahan La Pulga -julukan Messi- tetap jadi bahan pembicaraan utama media-media Italia dalam beberapa waktu belakangan. Segala cara kabarnya bakal dilakukan Inter Milan demi mewujudkan rencana mereka mendatangkan Lionel Messi.

Salah satunya, Nerazzurri -julukan Inter- dikabarkan bakal mengutus salah satu sosok penting klub, yakni Javier Zanetti. Menarik untuk dinantikan manuver seperti apa yang mereka pilih untuk mendatangkan penyerang 33 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini