Share

Inter Milan vs Napoli, Conte Terkesan dengan Kemenangan Nerazzurri

Bagas Abdiel, Okezone · Rabu 29 Juli 2020 06:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 47 2253683 inter-vs-napoli-conte-terkesan-dengan-kemenangan-nerazzurri-4Uxzxcdh50.jpg Antonio Conte (Foto: Twitter @Inter)

MILAN – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengaku terkesan dengan kemenangan yang diraih Inter Milan pada pekan ke-37 Liga Italia 2019-2020. Menghadapi Napoli di Giuseppe Meazza, Rabu (29/7/2020) dini hari WIB, Inter menang dengan skor 2-0.

Kemenangan tersebut pun disambut sukacita oleh Conte. Ia tidak menyangka anak asuhnya mampu meraih kemenangan dengan skor 2-0 dari Napoli yang beberapa tahun ke belakang muncul sebagai tim kuat.

Terlebih lagi, pada laga tersebut Inter memiliki tekanan besar setelah Atalanta memenangi laga kontra Parma di pekan ke-37. Ia merasa para pemain mampu menangani situasi dengan baik walau menghadapi lawan yang tangguh.

Inter Milan vs Napoli

Kemenangan Inter pun dipastikan Danilo D’Amborsio dan Lautaro Martinez, yang masing-masing mencetak satu gol. Selain itu, Inter juga berhasil mempertahankan clean sheet ketiga berturut-turut di kompetisi Liga Italia.

Baca Juga: Inter Milan vs Napoli, Nerazzurri Kembali Naik ke Posisi Dua Besar

“Kami menghadapi tim yang kuat, tim yang seperti saya katakan sebelumnya adalah satu-satunya dalam beberapa tahun terakhir yang menyusahkan Juventus dan penuh dengan pemain yang luar biasa,” ungkap Conte, mengutip dari Football Italia, Rabu (29/7/2020).

“Karena itu, Inter layak mendapatkan pujian untuk kinerja luar biasa dan itu tidak mudah setelah Atalanta menang di Parma, karena kami dalam arti tertentu dipaksa untuk memenangkan pertandingan kami,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

“Ini adalah situasi penting, karena berada di depan. Bahkan jika itu untuk tempat kedua dan orang lain memenangkan Scudetto, kita perlu terbiasa merasakan tekanan tim yang mendorong di belakang kita,” lanjutnya.

“Kami menghadapi pertandingan ini sebagai tim yang solid dan saya sangat senang untuk para pemain,” sambungnya.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Italia 2019-2020, Rabu 29 Juli

Kemenangan tersebut membawa Inter duduk di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 79 poin. Mereka masih unggul satu poin dari Atalanta yang berada di peringkat ketiga dengan koleksi 78 poin.

Pada laga pamungkas Liga Italia, Inter dan Atalanta pun akan saling bertemu di Gewiss Stadium, Sabtu 2 Agustus 2020 dini hari WIB. Keduanya akan saling berhadapan untuk menentukan posisi kedua di Liga Italia 2019-2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini