Leicester City vs Man United, Fred Sebut Jamie Vardy Ancaman Terbesar

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Sabtu 25 Juli 2020 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 25 45 2252080 leicester-city-vs-man-united-fred-sebut-jamie-vardy-ancaman-terbesar-EKOL8hfcXC.jpg Jamie Vardy. (Foto/Twitter)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Fred menilai penyerang Leicester City, Jamie Vardy merupakan ancaman terbesar bagi Man United dalam laga pamungknas Liga Inggris 2019-2020.

Man United akan melawat ke kandang Leicester, Stadion King Power pada Minggu, 26 Juli 2020. Satu poin sudah cukup bagi tim Ole Gunnar Solskjaer finis di empat besar.

Foto/Man United

Man United kini berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris 2019-2020 dengan mengumpulkan 63 poin, sama dengan Chelsea yang berada di bawah mereka. Namun, Man United berhak mendapat tempat lebih baik karena selisih gol.

Baca juga: Man United Kehilangan Rp1,49 Triliun Jika Gagal Lolos ke Liga Champions

Baca juga: Sulit Dapatkan Jadon Sancho, Man United Beralih Kejar Kingsley Coman

Meski berada di posisi ketiga, posisi Man United masih belum aman, karena Leicester City berada di tempat kelima dengan raihan 62 poin.

Inggris memiliki empat tiket untuk Liga Champions musim depan, namun dua tiket sudah digenggam oleh Liverpool dan Man City. Dua tiket tersisa masih diperebutkan Man United, Chelsea dan Leicester.

Seandainya Man United menang atau seri melawan Leicester, Setan Merah berhak menuju Liga Champions, namun jika kalah, tiket ke Liga Champions menjadi milik The Foxes.

Man United bisa lolos ke Liga Champions jika Chelsea dikalhakan oleh tamunya, Wolverhampton Wanderers.

Fred mengingatkan akan ketajaman Vardy pada musim ini. pasalnya, Vardy kini menjadi top skor sementara Liga Inggris dengan 23 gol. Ia unggul dua gol dari Danny Ings, penyerang Southampton yang berada di urutan kedua.

"Dia bukan pencetak gol terbanyak bukan karena kebetulan. Jadi kita perlu mewaspadai ancamannya. Dia adalah pemain top dan dia menjalani musim yang hebat,” ujar Fred mengutip laman Man United, Sabtu (25/7/2020).

“Kita harus mewaspadainya. Dia adalah pemain yang sangat bagus, kita harus memikirkan ancaman dia mencetak gol, tetapi kami memiliki pemain yang sangat bagus di lini pertahanan yang mampu membatalkannya," tambah pemain asal Brasil itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini