Man United Wajib Menang di Markas Leicester City

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 25 Juli 2020 13:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 25 45 2251956 man-united-wajib-menang-di-markas-leicester-city-04j1gjjoFW.jpeg Manchester United (Foto: Twitter/PremierLeague)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar jelang timnya menghadapi Leicester City, Minggu 26 Juli 2020 nanti. Solskjaer menjadikan kemenangan sebagai target utama yang harus diraih anak-anak asuhnya di laga tersebut.

Setan Merah –julukan Man United– akan bertamu ke markas Leicester di pekan terakhir Liga Inggris 2019-2020. Poin penuh wajib diraih Marcus Rashford dan rekan-rekan untuk menjaga peluang mereka berlaga di Liga Champions musim depan.

Solskjaer mengimbau pera pemainnya untuk sebisa mungkin tampil mendominasi dan lebih berambisi untuk meraih kemenangan di laga terakhir nanti. Sebab poin penuh jadi amat penting lantaran tempat mereka di posisi tiga besar di klasemen Liga Inggris 2019-2020 belum aman.

Baca juga: Neville Yakin Lini Depan Man United Lebih Menakutkan Musim Depan

Man United masih bisa digeser lawan mereka, Leicester, atau Chelsea yang menghadapi Wolverhampton Wanders di laga pamungkas mereka. Perolehan poin ketiganya terpaut sangat tipis saat ini.

Man United yang menempati urutan ketiga dengan koleksi 63 poin hanya terpaut selisih gol dari Chelsea di peringkat keempat. Sementara Leicester menempel ketat di peringkat kelima dengan 62 poin.

“Kami ingin pergi ke sana dan mendominasi permainan, kami ingin mencapai posisi ini dan harus pergi ke Leicester untuk mengalahkan mereka,” ujar Solskjaer, seperti dilansir dari laman resmi Man United, Sabtu (25/7/2020).

“Kami tidak akan mengubah pendekatan kami. Kami ingin pergi ke sana untuk mencoba dan memenangkan permainan,” lanjutnya.

Kami tidak bisa pergi ke permainan memikirkan tentang apa hasilnya. Kami hanya harus pergi dan tampil dan tampil ke tingkat yang cukup tinggi untuk mendapatkan hasil,” sambung Solskjaer.

“Jadi kami sangat menantikan pertandingan ini (kontra Leicester). Kami memberi diri kami peluang bagus untuk berada di Liga Champions tahun depan,” pungkas pelatih asal Norwegia tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini