Neville Yakin Lini Depan Man United Lebih Menakutkan Musim Depan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 25 Juli 2020 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 25 45 2251940 neville-yakin-lini-depan-man-united-lebih-menakutkan-musim-depan-TYDVlLH0dF.jpg Marcus Rashford, Mason Greenwood, dan Anthony Martial (Foto: Man United)

MANCHESTER – Lini depan Manchester United dinilai bakal lebih menakutkan musim depan. Hal itu disampaikan salah satu mantan penggawa mereka, Gary Neville. Ia meyakini peran Marcus Rashford, Anthony Martrial dan Mason Greenwood akan lebih krusial.

Sebelumnya, Neville sempat memberikan kritik tajam atas penampilan para penyerang Man United musim ini. Namun, setelah melihat penampilan mereka di beberapa laga terakhir Setan Merah, ia memilih untuk menarik kata-katanya tersebut.

Neville bahkan mengaku sangat terkesan dengan permainan Marcus Rashford dan Anthony Martial. Berkat performa apik dari ketiganya juga saat ini Man United berhasil merangsek naik ke peringkat tiga besar 2019-2020.

Baca juga: 5 Calon Penyerang Baru Manchester United

“Saya melihatnya sejak kompetisi kembali bergulir kemarin dan berpikir 'bidang apa yang perlu diinvestasikan United untuk menutup jarak dengan Man City dan Liverpool? Saya awalnya melihat lini depan, tapi saya merubah pendapat saya karena Martial dan Rashford membuat mereka (Man United) berada di level yang sama dengan Liverpool dan Man City,” ujar Nevile, seperti dilansir dari laman Goal International, Sabtu (25/7/2020).

“Mereka(Marital, Rashford dan Greenwood) adalah tiga pemain depan terbaik di liga, di atas sana dengan tiga depan Liverpool dan tiga depan City. Saya pikir mereka memiliki kemampuan untuk saling bertukar posisi dan terhubung satu sama lain. Saya tidak melihat yang lebih baik,” sambungnya.

Lini depan Man United memang menunjukkan performa luar biasa, terutama saat mereka menumbangkan Palace dini hari tadi. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer bahkan tak ragu untuk memberikan pujian untuk kedua pemain depannya di laga tersebut.

“Ini adalah pertandingan yang penting. Itulah yang terjadi di Manchester United, Anda harus meningkatkan dan menunjukkan kepribadian Anda,” ujar Solskjaer.

“Marcus Rashford dan Anthony Martial sedang menikmati diri mereka sendiri, ketika mereka pergi ke lapangan untuk shift, mereka keluar dengan senyum dan mereka juga saling memberikan dukungan,” tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini