Masih Betah, Gareth Bale Putuskan Takkan Tinggalkan Real Madrid

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2020 01:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 21 46 2249488 masih-betah-gareth-bale-putuskan-takkan-tinggalkan-real-madrid-BOUSzXrfg6.jpeg Pemain Real Madrid, Gareth Bale. (Foto: Twitter Bale)

MADRID Winger Real Madrid, Gareth Bale, dikabarkan masih akan terus membela Los Blancos pada musim depan. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh agennya, yakni Jonathan Barnett, yang mengatakan Bale tidak akan pergi meninggalkan Madrid dalam waktu dekat ini.

Menurut pemaparan Barnett, Bale masih merasa betah dan nyaman tinggal di Madrid. Ia pun yakin penggawa Tim Nasional (Timnas) Wales itu masih memiliki kemampuan untuk bermain dan kembali menjadi salah satu pemain penting di klub asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Dengan berbagai alasan itulah pada akhirnya Bale memutuskan untuk tetap setia bermain di Madrid. Sekali pun banyak hal dan alasan yang sebenarnya dapat membuat Bale bisa saja pergi meninggalkan klub tersebut.

Baca Juga: Penyebab Retaknya Hubungan Gareth Bale dan Zidane

Gareth Bale dan Zinedine Zidane

Seperti halnya Bale yang mengalami hubungan yang tak baik dengan Zidane dan akhirnya mempengaruhi menit bermainnya di klub berjulul El Real itu. Tercatat di La Liga Spanyol 2019-2020 Bale baru merasakan 16 pertandingan saja dan bahkan dalam tujuh laga terakhir Madrid, pemain tersebut tak dimainkan sama sekali oleh Zidane.

Akan tetapai, semua hal itu nyatanya tak membuat Zidane berniat untuk hengkang sama sekali. Barnett menegaskan Bale masih masih akan berjuang di Madrid, setidanya sampai kontraknya berakhir atau hingga akhir Juni 2022.

“Gareth (Bale) baik-baik saja saat ini. Dia masih memiliki kontrak dua musim lagi (di Madrid). Dia sangat menyukai tinggal di Madrid dan dia takkan pergi ke mana-mana,” terang Barnett, seperti yang dikutip dari Sportskeeda, Selasa (21/7/2020).

“Dia masih bisa bermain baik seperti para pemain lainnya yang berada di tim (Madrid). Kini, semuanya tergantung keputusan Zinedine Zidane,” tambah Barnett.

Ya, Zidane tampaknya akan menjadi sosok pengambil keputusan terakhir atas masa depan Bale di Madrid. Jika memang Zidane pada akhirnya tetap tak akan memainkan Bale, maka mantan penggawa Tottenham Hotspur itu bisa dimasukkan kembali ke dalam daftar pemain yang dijual di musim panas nanti.

Gareth Bale tampak tak ikut merayakan kemenangan Madrid

Kendati begitu, yang menjadi pertanyaan adalah apa ada klub yang mau merekrut Bale? Sebab Bale diketahui memiliki harga dan gaji yang sangat tinggi yang membuat banyak klub pada akhirnya berpikir seribu kali untuk merekrut pemain berusia 31 tahun tersebut.

Sebelumnya, Bale sempat akan pergi meninggalkan Madrid di musim panas 2019 lalu. Bale tepatnya sudah hampir pasti bergabung dengan klub asal China, yakni Jiangsu Suning. Namun, tiba-tiba entah kenapa Madrid menarik Bale kembali.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini