Share

Barcelona vs Napoli, Diego Demme: Messi Adalah Pemain yang Gila

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 19 Juli 2020 00:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 18 261 2248561 barcelona-vs-napoli-diego-demme-messi-adalah-pemain-yang-gila-QpMoR3surZ.jpg Messi di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 (Foto: UEFA)

BARCELONA – Barcelona akan menghadapi Napoli dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Skuad besutan Gennaro Gattuso akan bertamu ke Estadio Camp Nou pada , Minggu 9 Agustus 2020 dini hari WIB.

Jelang pertemuan kedua tim, gelandang bertahan Napoli, Diego Demme, menyoroti striker Barcelona, Lionel Messi. Meski berstatus sebagai tim lawan, Demme tak memungkiri kalau dirinya terkesan dengan kualitas permainan La Pulga -julukan Messi.

Pemain asal Jerman itu bahkan menyebut Messi sebagai pemain yang gila. Hal itu disampaikan Demme sambil menceritakan momen pertamanya menghadapi Messi di leg pertama babak 16 besar, Februari kemarin.

“Messi adalah pemain yang benar-benar gila. Sungguh menakjubkan apa yang dia lakukan dengan bola. Sebelumnya saya hanya melihatnya di TV dan saya berpikir tidak sulit untuk mengambil bola darinya” ujar Demme, seperti dilansir dari laman Goal International, Minggu (18/7/2020).

Baca juga: Rivaldo Tak Yakin Barcelona Bisa Singkirkan Napoli di Liga Champions

“Seperti pada pertandingan sebelumnya, saya cukup yakin bisa merebut bola dalam beberapa situasi, tapi kemudian dia (Messi) datang dengan gerakan yang sangat cepat dan saya tidak bisa melakukan apa-apa,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Demme juga berbicara mengenai peluang timnya untuk menyingkirkan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Hasil imbang di laga sebelumnya dirasa Demme jadi modal positif bagi Napoli untuk menjegal langkah sang lawan.

Follow Berita Okezone di Google News

“Hasil imbang 1-1 di leg pertama menunjukkan bahwa kami bisa mengimbangi mereka. Kami tidak seburuk itu dalam beberapa minggu terakhir dan di leg kedua kemungkinannya adalah 50-50, bahkan tanpa penonton,” sambung Demme.

“Peluang untuk kedua tim saya rasa masih sama besar. Jadi siapapun harus tampil maksimal di laga nanti. Kami harus mebuktikan kualitas kami, ini adalah kesempatan yang langka dan kami harus memanfaatkannya,” sambung Demme.

Barcelona dan Napoli memang sama-sama masih berpeluang untuk lolos ke babak berikutnya. Sebelumnya, skuad Quique Setien hanya bermain imbang 1-1 dalam lawatan mereka ke kandang Napoli di leg pertama.

Pada leg kedua nanti, Gerard Pique dan kolega sedikit diuntungkan sebab akan bermain di markas mereka. Namun di sisi lain, Barcelona juga dalam situasi kurang baik setelah meraih hasil buruk di beberapa laga terakhir, termasuk kegagalan mereka mempertahankan gelar juara Liga Spanyol.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini