Tunda Negosiasi, Barcelona Baru Akan Lanjutkan Perburuan Lautaro Akhir Musim

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 51 2245684 tunda-negosiasi-barcelona-baru-akan-lanjutkan-perburuan-lautaro-akhir-musim-RxCoPqsFGv.jpeg Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez (Foto: Reuters)

BARCELONA – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, kembali berbicara mengenai rencana timnya untuk mendatangkan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Menurunya Bartomeu rencana tersebut sepertinya bakal mengalami penundaan.

Barcelona paling tidak akan menunda negosiasi dengan pihak Inter Milan hingga akhir musim nanti. Blaugrana -julukan Barcelona- masih ingin memantau perkembangan Lautaro, terutama pada masalah kebugaran sang pemain.

Barcelona melihat Lautaro Martinez sebagai pengganti yang tepat untuk Luis Suarez. Seperti dikeahui, penyerang berkebangsaan Uruguay tersebut sudah berusia 33 tahun serta rawan mengalami cedera.

Namun sayangnya, Inter tidak menyediakan jalan bagi klub berjuluk Blaurgana itu untuk mendekati Martinez. Mereka hanya akan membiarkan sang bintang pergi jika Barcelona mampu menebus klausul pelepasaan senilai 111 juta euro.

Baca juga: Real Madrid Akan Coba Beli Lautaro Martinez

“Pasar yang akan datang akan sangat berbeda. Klub-klub besar akan dibatasi oleh masalah ekonomi, tetapi Barca selalu menjadi penggerak pasar,” ujar Bartomeu, seperti dilansir dari laman Sportskeeda, Senin (13/7/2020)s

“Dalam kasus Lautaro, negosiasi dihentikan sekarang. Kami berbicara dengan Inter beberapa minggu lalu. Kami sedang dalam tahap penilaian.

“Kami telah berbicara dengan Inter tentang Lautaro, tetapi tidak baru-baru ini. Kami akan menunggu untuk menyelesaikan musim ini dan menilai kembali segalanya,” sambungnya.

Namun, untuk mendatangkan Lautaro, Barcelona tentu membutuhkan dana yang tidak sedikit. Barcelona harus melepas beberapa pemain yang sudah tidak digunakan lagi. Salah satu nama yang mungkin mereka lepas adalah Philippe Coutinho.

Gelandang asal Brasil itu saat ini sedang menjalani masa pinjaman bersama Bayern Munchen. Klub raksasa Jerman itu telah memberikan penegasan bahwa mereka takkan merekrut Coutinho secara permanen.

"Hasil dari bisnis transfer kami tidak seperti yang diinginkan. Coutinho tidak memiliki keberuntungan selayaknya bintang besar. Dia tidak pernah berhasil," tandasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini