Adik Bintang Tottenham Tewas Ditembak di Depan Kelab Malam

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 51 2245672 adik-bintang-tottenham-tewas-ditembak-di-depan-kelab-malam-v8OP7JCX1u.jpg Para pemain Tottenham Hotspur (Foto: Twitter @SpursOfficial)

TOULOUSE – Kabar kurang mengenakan harus didapat fullback andalan Tottenham Hotspur, Serge Aurier, beberapa saat lalu. Ya, adik dari Aurier, Christopher Aurier, dinyatakan tewas usai menjadi korban tembak oleh orang tidak dikenal.

Christopher ditemukan sudah tidak bernyawa di depan sebuah kelab malam yang berada di Toulouse, pada Minggu 12 Juli pagi waktu setempat, dengan luka tembak di bagian perutnya. Salah seorang warga menemukan Christopher tergelak di tanah, lalu melaporkan ke pihak berwajib.

Adik Aurier tersebut pun lalu sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan intensif. Akan tetapi ketika berada di salah satu rumah sakit yang berada di sekitar kejadian, Christopher sudah dinyatakan meninggal dunia.

Serge Aurier

Seperti disadur dari Daily Mail, Senin (13/7/2020), hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak Aurier atau Tottenham terkait kejadian memilukan tersebut. Selain itu, pelaku penembak adik Aurier sendiri disebut-sebut masih berkeliaran pada saat ini.

Christopher sendiri sejatinya juga berprofesi sebagai seorang pesepakbola sama seperti sang kakak. Akan tetapi perjalanan karier Christopher tidak begitu sementereng Aurier. Christopher sendiri sempat melakukan trial bersama salah satu peserta divisi Championship, yakni Brenford. Namun Christopher gagal lolos dari trial.

Baca Juga: Bicara Masa Depan, Aurier Berniat Akhiri Karier di PSG

Ini pun menjadi kabar yang tidak begitu mengenakan yang harus diterima oleh Aurier. Terlebih, Aurier sendiri sejatinya baru saja membantu Tottenham meraih kemenangan atas Arsenal pada matchday ke-35 Liga Inggris musim 2019-2020.

Kemenangan atas Arsenal membawa Tottenham naik ke posisi kedelapan pada klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Hal tersebut membuat peluang Harry Kane dan kawan-kawan tampil di kompetisi Eropa pada musim depan pun tetap terbuka.

(Ram)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini