Tengah On Fire, Ramos Tegaskan Takkan Tinggalkan Madrid

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 12 Juli 2020 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 11 46 2244965 tengah-on-fire-ramos-tegaskan-takkan-tinggalkan-madrid-dspFq2fnJM.jpeg Pemain bertahan Real Madrid, Sergio Ramos (Foto: La Liga)

MADRID – Real Madrid harusya sedikit lega lantaran salah satu bek andalan mereka, Sergio Ramos, menegaskan dirinya ingin tetap bertahan di Santiago Bernabeu selama mungkin. Pemain berpaspor Spanyol itu bahkan tak menutup kemungkinan untuk pensiun di sana.

Ramos sendiri tengah tampil apik di beberapa laga terakhir Madrid. Bahkan sejak La Liga Spanyol 2019-2020 kembali digelar pada 11 Juni kemarin, Ramos memang menjelma sebagai bek yang haus gol. Terhitung kapten tim nasional (Timnas) Spanyol tersebut mampu menyumbangkan lima gol dari tujuh pertandingan bersama Madrid.

Teranyar, Ramos berhasil mencetak gol indah ketika membantu Los Blancos –julukan Madrid– meraih tiga poin di markas Athletic Bilbao. Madrid menang tipis 1-0 lewat gol Ramos di menit ke-73.

Baca juga: 5 Pemain yang Miliki Tato Eksentrik, Nomor 1 Punya 55 Gambar di Tubuhnya!

Keinginan Ramos untuk terus berseragam Madrid juga sempat disampaikan Rene Ramos yang merupakan adik sekaligus agen sang pemain. Rene mengatakan Ramos masih berambisi untuk tampil maksimal bersama Madrid

“Kami akan mencoba memperpanjang kontraknya sepanjang mungkin. Saya rasa bermain di Bernabeu yang baru akan menjadi rencana pensiun yang sempurna untuknya,” ujarnya.

“Secara fisik kondisinya tidak ada masalah, dan ia saat ini tengah meningkatkan kondisinya jelang dimulainya kembali Liga,” lanjutnya.

Apalagi, Real Madrid berpotensi mengunci gelar juara Liga Spanyol 2019-2020 lebih cepat. Hal itu bahkan bisa terjadi saat Los Blancos –julukan Madrid– bertamu ke markas Granada di pekan ke-36, Selasa 14 Juli 2020 dini hari WIB.

Akan tetapi, kemungkinan tersebut juga dipengaruhi hasil laga Barcelona kontra Real Valladolid yang akan berlangsung Minggu dini hari nanti. Jika tim tuan rumah berhasil menang atau menahan imbang Barcelona, maka Madrid kian dekat untuk gelar juara mereka musim ini.

Dengan catatan, mereka harus meraih kemenangan kontra Granada. Sebab, saat ini Madrid berada di puncak klasemen dengan koleksi 80 poin atau terpaut empat angka dari rival mereka, Barcelona yang menghuni peringkat kedua dengan 76 poin.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini