Imutnya Erina Mano, Idol Jepang Istri Pesepakbola Gaku Shibasaki

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 11 Juli 2020 08:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 11 46 2244700 imutnya-erina-mano-idol-jepang-istri-pesepakbola-gaku-shibasaki-XPyTShdNOg.jpg Erina Mano dan Gaku Shibasaki sempat LDR (Foto: Instagram/@erinamano_official)

PESEPAKBOLA asal Jepang, Gaku Shibasaki, boleh saja kurang mulus menjalani kariernya di Spanyol bersama Deportivo La Coruna. Akan tetapi, kehidupan percintaannya dengan seorang idol Jepang, Erina Mano, terhitung harmonis.

Gaku Shibasaki merupakan segelintir pemain berpaspor Jepang yang merumput di luar negeri. Berbeda dengan kebanyakan rekan senegaranya yang memilih Jerman sebagai pelabuhan berikutnya, pemain berusia 28 tahun itu menjadikan Spanyol untuk tujuan mata pencaharian.

Baca juga: Romarey Ventura, Model Cantik yang Tengah Mengandung Anak Kedua Jordi Alba

Gaku Shibasaki merupakan gelandang Timnas Jepang (Foto: Instagram/@official_gaku)

Pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah itu meninggalkan Jepang pada 2016 untuk hengkang ke Tenerife yang berlaga di Liga Spanyol. Sebelum terbang ke Spanyol, Gaku Shibasaki ternyata sempat menjalin kasih dengan gadis bernama Erina Mano.

Perempuan asal Kanagawa itu bukan orang sembarangan di Jepang. Erina adalah anggota girlband Hello! Project yang cukup terkemuka di Negeri Matahari Terbit. Selain itu, ia juga membintangi sejumlah drama televisi.

Kedua sosok tersebut bertemu pertama kali pada musim gugur 2016 dan langsung saling menyukai. Selama dua tahun, Gaku Shibasaki dan Erina Mano menjalani hubungan jarak jauh Jepang dengan Spanyol. Untungnya, hubungan mereka berlangsung mulus.

Gaku Shibasaki menikahi Erina Mano pada 2018 (Foto: Instagram/@erinamano_official)

Pada 2018, Gaku Shibasaki dan perempuan berwajah imut melangsungkan pernikahan, tidak lama setelah Piala Dunia di Rusia usai. Setelah menikah, Erina memilih menemani dan mendukung karier suaminya di Spanyol.

Demi mengusir kebosanan, Erina Mano sering bermain dengan anjing kesayangannya serta memasak. Aktivitas itu sering dibagikannya di akun Instagram @erinamano_official. Gaku Shibasaki sendiri harus menelan kekecewaan karena Deportivo La Coruna masih gagal promosi ke kasta teratas La Liga Spanyol pada akhir musim ini.

(Ram)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini