Solskjaer Minta Para Pemain Man United Dengarkan Saran Pogba

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 10 Juli 2020 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 10 45 2244305 solskjaer-minta-para-pemain-man-united-dengarkan-saran-pogba-CSHsR8m2vE.jpg Manchester United kalahkan Aston Villa 3-0 (Foto: Twitter/ManUnited)

MANCHESTER – Kemenangan Man United atas Aston Villa dini hari tadi membuat kepercayaan diri para penggawa Setan Merah kembali bangkit. Paul Pogba menjadi salah satunya, dan mengharapkan tren positif yang tengah dialami timnya terus berlanjut hingga akhir musim nanti.

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer pun ingin para pemainnya mengikuti saran Pogba agar tetap menjaga kualitas permainan tim di lapangan. Solskjaer yakin timnya masih berpeluang untuk mengakhiri musim dengan lebih baik.

Sebelumnya, gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba mengimbau kepada rekan-rekan satu timnya untuk terus memberikan penampilan terbaik di sisa pertandingan musim ini. Setidaknya, masih ada dua gelar yang masih bisa didapatkan Man United.

"Kami sangat senang dengan diri kami sendiri tetapi tahu kami harus melanjutkan tren positif ini,” ujar Pogba, seperti dilansir dari laman Sky Sports, Jumat (10/7/2020).

Baca juga: Tampil Gemilang di Manchester United, Paul Pogba Lebih Bahagia Usai Memeluk Islam

“Kami berbicara sebelum pertandingan, kami berbicara dalam latihan yang harus kami laksanakan, itulah Manchester (United), kami adalah klub besar dan kami ingin menjaga level selalu tinggi, dan kinerja hari ini dan dalam beberapa minggu terakhir, mereka adalah sangat bagus dan mereka berada di standar Man United,” lanjutnya.

“Kami gagal memenangkan gelar juara Liga Inggris musim ini dan kami juga belum meraih gelar-gelar lain musim ini yang juga menjadi terget kami. Jadi tim ini harus tetap bekerja dan melanjutkan tren positif untuk terus meraih kemenangan,” sambungnya.

Manchester United baru saja meraih hasil positif di pekan ke-34 Liga Inggris 2019-2020, Jumat (10/7/2020) dini hari tadi. Nemanja Matic dan kolega berhasil mencuri tiga poin dalam lawatan mereka ke markas Aston Villa.

Bintang baru Manchester Merah, Bruno Fernandes, membuka keunggulan timnya lewat eksekusi penalti di menit ke-27. Gelandang asal Portugal itu mengarahkan bola tepat ke sudut kanan gawang yang gagal dihalau kiper Villa, Pepe Reina.

Man United kemudian menjauh lewat gol Mason Greenwood di menit-menit akhir babak pertama. Skor 2-0 untuk keunggulan tim tamu bertahan hingga turun minum.

Dominasi Man United berlanjut ke babak kedua. Paul Pogba mencetak gol ketiga Manchester Merah sekaligus memastikan kemenangan timnya di laga tersebut. Tiga poin dari markas Villa membuat Man United kian berpeluang untuk menembus peringkat tiga besar di klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini