Jelang Aston Villa vs Man United, Bruno Fernandes Akan Tampil Lebih Baik untuk The Red Devils

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 09 Juli 2020 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 09 45 2243927 jelang-aston-villa-vs-man-united-bruno-fernandes-akan-tampil-lebih-baik-untuk-the-red-devils-hynQNjS8vE.JPG Bruno Fernandes (Foto: Premier League)

MANCHESTER Manchester United akan melawan Aston Villa pada pekan ke-34 Liga Inggris 2019-2020. Pertandingan itu akan berlangsung di Villa Park, pada Jumat 10 Juli 2020 dini hari WIB. Gelandang Man United, Bruno Fernandes, berjanji akan tampil lebih baik untuk The Red Devils –julukan Man United– pada pertandingan tersebut.

Fernandes tampil apik untuk Man United, sejak datang ke Old Trafford pada bursa transfer musim dingin 2020. Gelandang berpaspor Portugal itu debut saat Man United bermain imbang 0-0 dengan Wolverhampton Wanderers pada Minggu 2 Februari 2020.

Bruno Fernandes (Foto: Twitter/@ManUtd)

Setelah itu, Fernandes selalu berperan penting dalam permainan Man United. Fernandes telah mencatatkan enam gol dan lima assist buat Man United di Liga Inggris musim ini.

Fernandes tidak hanya berkontribusi dengan gol ataupun assist untuk Man United. Secara keseluruhan, keberadaan Fernandes telah membuat serangan The Red Devils jadi lebih mengalir. Hal itu membuat permainan Man United jadi lebih ofensif.

BACA JUGA: Luis Nani Tak Terkejut Bruno Fernandes Bantu Performa Man United

Man United bahkan tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan Liga Inggris terakhir, dengan meraih enam kemenangan dan tiga hasil imbang. Hal itu jadi bukti betapa besarnya pengaruh Fernandes terhadap permainan Man United.

“Sejak saya masih kecil itu adalah mimpi untuk bermain bagi Man United, dan berada di sana di Old Trafford adalah impian terbesar dalam karier saya. Ketika Anda datang ke klub baru, Anda selalu ingin mencetak gol, dan gol pertama adalah istimewa,” ujar Fernandes, menyadur dari Premier Legue, Kamis (9/7/2020).

“Tidak masalah bagaimana gol itu dicetak, tetapi yang penting adalah nilai gol itu. Saya senang dengan permulaan saya, tetapi mulai sekarang saya harus memberi lebih banyak, untuk menjadi lebih baik,” pungkasnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini