Inter Milan vs Bologna, Conte Pertanyakan Kepantasan Dirinya Melatih Nerazzurri

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 06 Juli 2020 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 06 47 2241650 inter-milan-vs-bologna-conte-pertanyakan-kepantasan-dirinya-melatih-nerazzurri-j1hzGhVTHU.jpg Antonio Conte mempertanyakan kepantasan dirinya melatih Inter Milan (Foto: Inter Milan)

MILAN – Kekalahan Inter Milan dari Bologna dengan skor 1-2 pada pekan 30 Liga Italia 2019-2020 membuat Antonio Conte lepas kendali. Pria berusia 50 tahun itu menyebut semua pihak harus membuktikan diri memang pantas berada di lingkungan klub, termasuk dirinya sendiri.

Inter Milan sesungguhnya memulai laga dengan cara yang benar. Nerazzurri bahkan sudah unggul pada menit 22 berkat Romelu Lukaku. Penyerang berkebangsaan Belgia itu sanggup menyambar bola muntah demi merobek jala gawang Lukasz Skorupski.

Baca juga: Inter Milan vs Bologna, Kekalahan 1-2 Bikin Conte Murka

Musa Barrow mencetak gol kemenangan timnya (Foto: Twitter/@BfcOfficialPage)

Setelah gol tersebut, Inter Milan mendapat banyak peluang untuk menggandakan keunggulan. Sayangnya, serangkaian peluang itu gagal dikonversi menjadi gol, termasuk penalti Lautaro Martinez pada menit 62.

Tuan rumah sesungguhnya diuntungkan dengan berkurangnya pemain Bologna setelah Roberto Soriano dikartu merah pada menit 57. Unggul jumlah pemain juga gagal dimanfaatkan dengan baik. Mereka justru kebobolan gol Musa Juwara pada menit 74.

Alih-alih menambah gol, Inter Milan juga kehilangan pemain setelah Alessandro Bastoni menerima kartu kuning kedua pada menit 77. Situasi itu mampu dimanfaatkan tim tamu untuk mencetak gol keduanya di menit 80 lewat kaki Musa Barrow. Kekalahan itu membuat Antonio Conte mempertanyakan diri sendiri.

“Hal yang bisa saya katakan adalah, dari sekarang hingga akhir musim setiap dari kami, termasuk saya, harus membuktikan kami pantas berada di Inter. Jika ada proyek kemenangan dan kami ingin kembali menang, kami harus paham apakah ini adalah pelatih dan pemain yang tepat untuk juara,” ucap Antonio Conte, sebagaimana dimuat Football Italia, Senin (6/7/2020).

“Akan ada ujian buat semuanya hingga akhir musim ini. Kami akan terus mengerahkan yang kami punya. Saya ada di garis pertama karena hanya itu hal yang benar,” tutup pria berkebangsan Italia tersebut.

Hasil negatif tersebut membuat poin Inter Milan di papan klasemen semakin didekati oleh Atalanta di peringkat empat. Romelu Lukaku dan kawan-kawan mengemas 64 angka, sementara La Dea berhasil mengoleksi 63 poin usai menang 1-0 atas Cagliari.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini