Mengejutkan jika Bale Balik ke Inggris

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 08:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 07 01 51 2239240 mengejutkan-jika-bale-balik-ke-inggris-T2vAZopUrt.jpg Gareth Bale (Foto: Reuters/Michael Dalder)

MADRID – Kelanjutan karier Gareth Bale di Real Madrid tidaklah jelas pada musim depan. Bale sebelumnya hampir dijual Madrid pada awal musim 2019-2020. Pada wakt itu, Bale akan bergabung dengan salah satu klub Liga China, tetapi gagal karena terkendala masalah gaji. Setelah sempat mereda, kabar kepergian Bale kembali muncul.

Manchester United adalah klub yang dikabarkan tertarik untuk membeli Bale, pada bursa transfer musim panas 2020. Akan tetapi, peluang Man United untuk mendapatkan Bale tidak terlalu besar. Sebab, agen Bale, Jonathan Barnett, menyatakan kliennya tidak ingin main di Liga Inggris lagi. Barnett menegaskan Bale senang bermain di Madrid untuk saat ini.

Gareth Bale (Foto: Media Madrid)

Namun, Barnett tidak menutup kemungkinan Bale pindah pada musim panas 2020. Barnett secara tidak langsung memberi bocoran syarat untuk membeli Bale dari Madrid. Barnett mengungkapkan gaji Bale sangat tinggi, sehingga klub yang berminat harus siap menanggung itu. Jika ada klub yang sanggup memenuhi gaji Bale sekarang, transfer mungkin terjadi.

BACA JUGA: Bale Hanya Akan Tinggalkan Madrid jika Dijual Secara Permanen

"Untuk kembali dan bermain (di Liga Inggris) akan sangat mengejutkan. Itu merupakan hal besar, saya tidak berpikir dia ingin melakukannya saat ini,” ujar Barnett, menyadur dari Sportskeeda, Rabu (1/7/2020).

"Dia cukup senang bermain di Real Madrid. Saya tidak tahu berapa nilai jualnya sekarang. Gajinya cukup tinggi dan ke mana dia ingin pergi sangat penting dalam hidupnya,” kata agen Bale tersebut.

Hingga akhir musim ini, tenaga Bale masih sangat dibutuhkan Madrid. Apalagi, Liga Spanyol tengah memasuki fase penting dalam perebutan trofi. Madrid akan melawan Getafe, di Estadio Alfredo Di Stefano, Jumat 3 Juli 2020 dini hari WIB. Kemenangan penting untuk Madrid yang ada di posisi pertama dengan koleksi 71 poin. Los Blancos –julukan Madrid– harus menjauhi Barcelona yang tertinggal satu poin di posisi kedua.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini