Masalah Guard of Honour Man City untuk Liverpool, Danny Murphy: Saya Minta Maaf

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 06:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 07 01 45 2239202 masalah-guard-of-honour-man-city-untuk-liverpool-danny-murphy-saya-minta-maaf-gUY3c9LE8s.jpg Liverpool (Foto: Twitter/@LFC)

MANCHESTER – Mantan pemain Liverpool, Danny Murphy, menyatakan, guard of honour Manchester City untuk The Reds –julukan Liverpool– adalah omong kosong. Pernyataan itu jadi pembicaraan hangat, karena sangat merendahkan keberhasilan Liverpool menjuarai Liga Inggris 2019-2020.

Murphy juga menyatakan kemampuan para pemain Liverpool tidak sebanding dengan gelandang Man City, Kevin de Bruyne. Menurutnya, para pemain Liverpool bahkan tidak bisa memakain sepatu De Bruyne.

Liverpool vs Man City (Foto: Sportskeeda)

Murphy yang sadar telah melakukan kesalahan, meminta maaf atas komentarnya tersebut. Pria berumur 43 tahun itu mengakui telah salah memilih kata, untuk menjelaskan konsep guard of honour versinya.

BACA JUGA: Danny Murphy Tidak Setuju Man City Beri Guard of Honour kepada Liverpool

Mantan pemain Liverpool itu juga meminta maaf kepada para pemain Liverpool, terutama gelandang-gelandang The Reds. Murphy mengaku tidak bermaksud meredahkan kemampuan para gelandang Liverpool. Murphy pun menegaskan kekaguman dan rasa hormatnya kepada semua pemain Liverpool, atas prestasi luar biasa dalam dua musim terakhir.

“Kemarin di talkSPORT membahas konsep guard of honour, saya menggunakan pilihan kata yang buruk. Saya minta maaf sehubungan dengan lini tengah Liverpool," ujar Murphy, menyadur dari Sportskeeda, Rabu (1/7/2020).

"Hanya untuk mengklarifikasi saya tidak memiliki masalah apa-apa (kepada Liverpool), selain kekaguman dan rasa hormat untuk semua pemain Liverpool dan prestasi luar biasa mereka selama dua tahun terakhir,” tuturnya.

Man City akan memberikan guard of honour untuk Liverpool, saat kedua kesebelasan bentrok pada pekan ke-32 Liga Inggris. Pertandingan itu akan berlangsung di Etihad Stadium, pada Jumat 5 Juli 2020 dini hari WIB. Kemenangan akan jadi target kedua tim, meski gelar juara telah jadi milik Liverpool.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini