Chelsea Tak Setuju dengan Tawaran Juventus Tukar Jorginho dengan Pjanic

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 21 Juni 2020 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 21 51 2233927 chelsea-tak-setuju-dengan-tawaran-juventus-tukar-jorginho-dengan-pjanic-AmFf3OdoaO.JPG Jorginho. (Foto: Reuters)

LONDON – Juventus dikabarkan menaruh minat kepada gelandang Chelsea, Jorginho. Untuk bisa mendapatkan sang pemain, Juventus pun disebut-sebut memberikan penawaran untuk menukar jasa Jorgiho dengan salah satu pemainnya, yakni Miralem Pjanic.

Tetapi, sayangnya, penawaran tersebut tampaknya tak mendapat sambutan hangat dari Chelsea. Sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Minggu (21/6/2020), Chelsea disebut menolak penawaran Juventus untuk menukar Jorginho dengan Pjanic.

Miralem Pjanic

Tak diketahui pasti penyebab penolakan tersebut. Tetapi, sosok Pjanic sendiri diketahui telah dikaitkan dengan sejumlah klub saat ini. Selain Chelsea, Juventus juga diketahui menawarkan Pjanic kepada Barcelona.

BACA JUGA: Giroud Berharap Chelsea Finis di Posisi 3 atau 4 Liga Inggris 2019-2020

Si Nyonya Tua –julukan Juventus– menyertakan nama Pjanic dalam rencana mereka merekrut Arthur Melo. Tetapi, Arthur secara terang-terangan menolak kesepakatan tersebut karena masih ingin bermain di Barcelona.

Kini, Pjanic pun turut masuk penawaran untuk mendapatkan jasa Jorginho. Juventus sendiri telah ramai dikabarkan memang tertarik memboyong mantan pemain Napoli itu ke Allianz Stadium pada bursa transfer musim panas 2020.

Penampilan apik Jorginho bersama Chelsea jadi penyebab utama ketertarikan tersebut. Pada musim ini, gelandang asal Italia itu sendiri diketahui telah mencetak tujuh gol dalam 37 penampilannya di berbagai kompetisi bersama tim asuhan Frank Lampard.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini