Share

Usai Debut, Witan Sulaeman Janji Akan Terus Belajar dan Bekerja Keras

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 14 Juni 2020 09:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 14 51 2229722 usai-debut-witan-sulaeman-janji-akan-terus-belajar-dan-bekerja-keras-5liEQTsuZX.jpg Witan Sulaeman (Foto: AFC)

SURDULICA – Witan Sulaeman akhirnya merasakan ketatnya sepakbola Eropa. Witan debut saat timnya, FK Radnik Surdulica, melawan Radnicki Nis pada pekan ke-29 Liga Super Serbia 2019-2020. Patut disayangkan, Witan kalah di laga debutnya. Akan tetapi, Witan tidak berkecil hati dengan hasil minor tersebut.

Pada pertandingan yang berlansung di kandang Radnik, Stadion Surdulica, Minggu (14/6/2020) dini hari WIB, Witan masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-65. Witan masuk menggantikan penyerang Radnik, Bogdan Stamenkovic.

Witan masuk saat kedudukan sama kuat 1-1, sehingga dia diharapkan membuat perbedaan. Witan sayangnya gagal membawa Radnik menang atas tim tamu. Radnik menelan kekalahan telak 2-4 dari Radnicki. Kekalahan itu membuat Radnik terjerembab ke posisi 12 di klasemen sementara.

BACA JUGA: Witan Sulaeman Debut dengan FK Radnik Surdulica di Liga Super Serbia

Radnik belum aman dari playoff degradasi ataupun degradasi dengan koleksi poin sekarang. Radnik baru mengoleksi 30 poin dari 29 pertandingan. Radnik butuh minimal hasil imbang pada pertandingan terakhir, untuk mengamankan posisinya di Liga Super Serbia musim depan.

Β 

Hasil minor itu dijadikan Witan sebagai motivasi untuk jadi lebih baik lagi. Witan berjanji akan terus belajar dan berusaha keras di masa depan. Janji itu Witan tuliskan pada keterangan video, yang diunggahnya ke instagram. Witan harus meningkatkan kemampuannya. Sebab, Radnik butuh tenaga pemain berusia 18 tahun itu untuk bertahan di Liga Super Serbia.

β€œDebut di Liga Super Serbia. Terus belajar dan bekerja keras,” tulis Witan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini