Cara Keren Cristiano Ronaldo Balas Omelan Ryan Giggs

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 11 Juni 2020 06:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 11 51 2227965 cara-keren-cristiano-ronaldo-balas-omelan-ryan-giggs-jL3teGRNO5.jpg Ryan Giggs dan Cristiano Ronaldo (Foto: Zimbio)

CARDIFF – Legenda Manchester United, Ryan Giggs, mengungkapkan sebuah kejadian unik yang pernah dialaminya bersama Cristiano Ronaldo. Giggs sempat dibuat malu oleh Ronaldo, usai omelannya mampu dibalas dengan cara yang keren oleh bintang tim nasional (Timnas) Portugal tersebut.

Sebagaimana diketahui, nama Ronaldo sebagai superstar sepakbola memang pertama kali berkilau kala dirinya membela Man United. Dalam kurun waktu enam tahun Man United, Ronaldo berhasil mempersembahkan banyak gelar bergenggsi untuk skuad Setan Merah –julukan Man United.

Cristiano Ronaldo

Meski begitu, bukan berarti Ronaldo mendapatkan keistimewaan dari rekan-rekan setimnya di Man United. Bahkan Ronaldo sempat dilabrak oleh Giggs yang kala itu berstatus seniornya di Man United, lantaran meminum soda di waktu sarapan.

Baca Juga: Momen Cristiano Ronaldo Dipermalukan Pemain Belakang AC Milan

Giggs yang memegang teguh standard tinggi sebagai pesepakbola profesional geram melihat kelakuan Ronaldo tersebut. Bahkan menurut pernyataan Ole Gunnar Solskjaer –pelatih Man United saat ini, Giggs sampai mendorong Ronaldo ke dinding karena tak dapat mengontrol emosinya.

Giggs sendiri yang mengungkapkan kejadian tersebut beberapa waktu lalu. Namun Ronaldo justru berhasil membuat muka Giggs merah redam lantaran malu, karena di pertandingan CR7 –julukan Ronaldo– mencetak tiga gol alias hattrick!

“Apakah saya sampai mendorongnya (Ronaldo) ke dinding? Saya tidak terlalu ingat hal itu. Namun memang saya sangat kesal dengan aksinya itu (meminum soda di pagi hari),” ungkap Giggs, seperti disadur dari Daily Mail, Kamis (11/6/2020).

“Saya juga mungkin berkata kepada Cristiano bahwa kami tidak biasa melakukan hal seperti itu di sini. Namun ketika pertandingan, Cristiano justru mencetak hattrick. Ia juga berkata kepada saya: ‘Saya meminum apa yang ingin saya minum, Giggsy!” tuntas pria asal Wales tersebut

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini