Share

Liverpool Dapat Izin Mainkan Sisa Laga Kandang Musim Ini di Anfield

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2020 20:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 10 45 2227878 liverpool-dapat-izin-mainkan-sisa-laga-kandang-musim-ini-di-anfield-CCIM5KIsJz.jpeg Liverpool (Foto: ThisisAnfield)

LIVERPOOL – Kabar baik datang untuk Liverpool. Melansir dari laman Daily Mail, Rabu (10/6/2020), The Reds –julukan Liverpool– mendapat izin untuk menggelar sisa empat pertandingan kandang mereka di Anfield.

Artinya, Mohamed Salah dan kolega berpeluang mengangkat piala Liga Inggris 2019-2020 di Anfield Stadium. Keputusan tersebut berdasarkan hasil pertemuan Dewan Kota Liverpool pada Senin 8 Juni 2020 kemarin.

Dalam pertemuan tersebut juga membahas mengenai izin pertandingan Everton vs Liverpool yang akan berlangsung di Goodison Park pada Senin 22 Juni 2020 dini hari WIB.

Baca juga: Laga Everton vs Liverpool Resmi Digelar di Goodison Park

Liverpool sendiri saat ini memiliki sembilan pertandingan tersisa di mana empat diantaranya merupakan laga kandang. Pasukan Jurgen Klopp hanya membutuhkan enam poin atau dua kemenangan untuk menyegel gelar juara Liga Inggris 2019-2020.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sebelumnya menegaskan kepada para pemainnya agar tidak menyianyiakan sisa laga musim ini. Pelatih asal Jerman itu juga berharap timnya bisa menyapu bersih sembilan pertandingan tersisa dengan kemenangan.

“Ketika kami mulai, itu benar-benar berjalan lagi untuk segalanya. Kompetisi akan membuat intensitas. Jadi, ini bukan tentang, 'Oh, Liverpool harus memenangkan dua pertandingan.’ Omong-omong, kami harus memenangkan dua pertandingan saat kami mulai,” ujar Klopp.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini