Share

Neymar Dirumorkan Kembali ke Barcelona, Herrera: Dia Bahagia di Paris

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 08 Juni 2020 06:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 08 51 2226038 neymar-dirumorkan-kembali-ke-barcelona-herrera-dia-bahagia-di-paris-tlS6qqwB9k.jpg Neymar Jr (Foto: Reuters)

PARIS – Penyerang Paris Siant-Germain (PSG), Nerymar Jr, tengah kencang dikaitkan dengan rumornya kembali ke Barcelona. Blaugrana -julukan Barcelona- bahkan kabarnya telah mencapai kesepakatan dengan pihak PSG terkait harga bintang Brasil tersebut.

Akan tetapi, rumor tersebut coba dibantah rekan satu tim Neymar, Ander Herrera. Eks penggawa Man United itu bahkan cukup yakin winger 28 tahun itu akan tetap bertahan bersama skuad Les Parisiens musim depan.

“Saya makan malam dengan Neymar sebelum karantina dan dia sangat terlibat dengan proyek ini. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak pernah begitu bahagia di Paris,” ujar Herrera, seperti dilansir dari laman Goal International, Senin (8/6/2020).

Baca juga: Sulit Gaet Lautaro Martinez dan Pjanic, Barcelona Kembali Bidik Neymar?

Sebelumnya, pihak Neymar memastikan pemainnya tidak akan terjadi perpindahan klub pada bursa transfer musim panas 2020 nanti. Pernyataan tersebut sekaligus menutup pintu kemungkinan kembalinya Neymar ke Camp Nou seperti rumor yang beredar beberapa minggu terakhir.

"Kami tak pernah membicarakan soal itu (kembali ke Barcelona). Untuk saat kami fokus pada virus corona,. Kami tetap tenang di musim panas ini. Jujur, kami tak pernah membahas soal perpindahan pemain. Demikian pula tidak ada pembahasan perpanjangan kontrak dengan PSG," ujar Agen Neymar.

Bukan hanya Neymar, Mbappe sebelumnya kencang dikabarkan tengah jadi incaran Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2020 nanti. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, kabarnya yang menginginkan langsung pemain asal Prancis itu untuk berada dalam skuadnya musim depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini