Arsenal Dihadapkan Kendala untuk Boyong Chukwueze dari Villarreal

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 04 Juni 2020 04:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 04 51 2224200 arsenal-dihadapkan-kendala-untuk-boyong-chukwueze-dari-villarreal-Gge0R4270o.jpg Samuel Chukwueze (Foto: Facebook Villarreal)

VILLARREAL – Upaya Arsenal untuk bisa memboyong winger muda milik Villarreal, Samuel Chukwueze, di bursa transfer musim panas 2020 menemui jalan terjal. Pasalnya Chukwueze mengakui bahwa dirinya adalah seorang pendukung Chelsea.

Sebagaimana diketahui, Arsenal memang kabarnya sedang melakukan pendekatan untuk bisa memboyong Chukwueze ke Emirates Stadium pada musim panas 2020. Ketertarikan Arsenal pada sosok Chukwueze sendiri cukup masuk akal.

Samuel Chukwueze

Pasalnya performa winger berusia 20 tahun tersebut bersama Villarreal di musim 2019-2020 memang cukup menjanjikan. Terhitung Chukwueze telah menyumbangkan masing-masing empat gol serta assis dari 30 penampilan bersama Villarreal sepanjang musim ini.

Baca Juga: Agen David Luiz Bantah Kliennya Bakal Segera Tinggalkan Arsenal

Akan tetapi usaha Arsenal untuk bisa memboyong Chukwueze pada jendela transfer musim panas 2020 diyakini bakal sulit. Sebab, Chukwueze mengakui bahwa dirinya merupakan pendukung berat Chelsea yang notabene rival utama Arsenal.

“Tim favorit saya di Inggris adalah Chelsea. Saya mendukung Chelsea ketika saya masih muda. Ketika Chelsea kehilangan final Liga Champions melawan Manchester United, saya menangis sepanjang malam,” ungkap Chukwueze, seperti disadur dari Talksport, Kamis (4/6/2020).

“Saya sangat ingin bermain di Inggris. Saya sudah dekat dengan kontrak bersama Arsenal, hampir saja meneken kontrak. Sayangnya, itu tidak berhasil dengan akademi saya karena tidak sepakat soal harga,” tutup pemain berkebangsaan Nigeria tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini