Umumkan Klub Baru, Saul Niguez Mencampakkan Man United

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 03 Juni 2020 17:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 03 46 2224053 umumkan-klub-baru-saul-niguez-mencampakkan-man-united-S0QBTH4GkC.JPG Saul Niguez (Foto: Reuters)

MADRID – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, membuat gempar dengan cuitannya di akun twitter @saulniguez pada Minggu 31 Maret 2020. Saul menyatakan segera mengumumkan klub baru dalam kurun waktu tiga hari setelah cuitannya dipublikasi.

Banyak isu berkembang setelahnya, yang menyebutkan Saul akan meninggalkan Atletico untuk bergabung ke Manchester United. Isu Man United jadi klub baru Saul sudah berkembang sebelum pemain berpaspor Spanyol itu berkicau pada akhir pekan lalu.

Namun, Saul ternyata tidak mengumumkan Man United sebagai klub barunya musim depan. Saul justru mengumumkan pendirian klub baru di kota kelahirannya, Elche, Spanyol. Saul akan mendirikan klub sepakbola di kota kelahirannya yang diberi nama Club Costa City.

BACA JUGA: Diisukan ke Man United, Saul Niguez Beri Sinyal Hengkang dari Atletico

Saul menjelaskan prioritas Club Costa City adalah pelatihan komprehensif untuk pemain, dengan tujuan menghasilkan kebiasaan gaya hidup sehat. Club Costa City akan melakukan pelatihan dan pendidikan melalui nilai-nilai besar yang dibawa olahraga kepada masyarakat.

 

“Kami telah mengembangkan proyek yang menarik dan indah ini selama beberapa tahun dan saya sangat senang bisa mempresentasikannya dan menjadikannya resmi hari ini. Prioritas Club Costa City adalah pelatihan komprehensif pemain dengan tujuan menghasilkan kebiasaan gaya hidup sehat di dalamnya, serta pelatihan olahraga dan pendidikan melalui nilai-nilai besar yang dibawa olahraga kepada masyarakat,” ujar Saul, menyadur dari Sportsmole, Rabu (3/6/2020).

Proyek Club Costa City akan difokuskan pada anak laki-laki dan perempuan dari usia empat hingga 18 tahun. Saul menegaskan kewajiban dan tanggung jawab dari Club Costa City adalah melatih anak-anak untuk menjadi orang-orang hebat.

"Saya ingin berterima kasih sebelumnya kepada semua keluarga yang mempercayai kami untuk pembentukan putra dan putri mereka. Kewajiban dan tanggung jawab kami adalah melatih orang-orang hebat,” pungkasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini