2 Bulan Tak Berlatih Bersama Madrid, Benzema: Itu Momen yang Sulit

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 03 Juni 2020 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 03 46 2223981 2-bulan-tak-berlatih-bersama-madrid-benzema-itu-momen-yang-sulit-btsKSBKM52.jpg Para pemain Real Madrid. (Foto: Twitter Real Madrid)

MADRID – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mengakui bahwa momen tak bisa berlatih bersama timnya selama dua bulan menjadi masa-masa yang sulit. Tetapi kini, ia sudah merasa senang karena telah berlatih bersama lagi dengan para pemain Madrid.

Benzema dan para pemain lain di Madrid memang tak bisa menjalani latihan bersama selama dua bulan terakhir sebagai akibat dari merebaknya virus corona secara global. Sejak Maret, kompetisi-kompetisi elite di Eropa pun harus ditangguhkan sebagai imbas merebaknya Covid-19.

Karim Benzema

Lockdown yang diterapkan pemerintah Spanyol pun akhirnya membuat Benzema akhirnya hanya bisa berlatih secara individu di rumah. Latihan bersama dengan rekan setim di Los Blancos –julukan Madrid– baru bisa dijalani penyerang asal Prancis itu pada 10 Mei 2020.

BACA JUGA: Benzema Ungkap Pesan Zidane untuk Madrid Jelang Comeback Liga Spanyol

Benzema pun mengakui masa di mana dirinya tak bisa menjalani latihan bersama menjadi momen yang sulit. Tetapi, ia memastikan kondisi tersebut kini sudah teratasi karena latihan bersama sudah kembali digelar.

Benzema bahkan mengatakan bahwa kondisi di timnya semakin membaik saat ini setelah banyak menjalani latihan bersama. Dengan begitu, Madrid pun bisa siap kembali menjalani pertandingan di Liga Spanyol 2019-2020 saat bergulir kembali pada 11 Juni 2020.

"Dua bulan tidak menyentuh bola itu memang hal yang sulit. Sekarang ini, kami baik dan kami akan terus bekerja bersama. Hari ini kami bermain di satu partai dan sensasinya juga baik. Kami semakin dekat dengan lanjutan Liga Spanyol,” ujar Benzema, sebagaimana dikutip dari laman resmi Madrid, Rabu (3/6/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini