Benzema Ungkap Pesan Zidane untuk Madrid Jelang Comeback Liga Spanyol

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 03 Juni 2020 15:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 03 46 2223963 benzema-ungkap-pesan-zidane-untuk-madrid-jelang-comeback-liga-spanyol-uIFPuxf5dG.jpg Karim Benzema. (Foto: Sportskeeda)

MADRID – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mengungkapkan pesan yang disampaikan sang pelatih, Zinedine Zidane, jelang melakoni kembali pertandingan di Liga Spanyol 2019-2020. Benzema menyebut Zidane hanya meminta seluruh pemainnya untuk menikmati permainan.

Kompetisi sepakbola Liga Spanyol memang dipastikan akan bergulir kembali setelah sempat ditangguhkan akibat merebaknya virus corona. Pihak penyelenggara telah mengumumkan untuk menggelar kembali pertandingan mulai Kamis 11 Juni 2020.

Sesi latihan para pemain Real Madrid

Meski dimulai 11 Juni, Madrid baru akan melakoni laga perdananya dalam comeback Liga Spanyol 2019-2020 pada Senin 15 Juni 2020 dini hari WIB. Pada laga tersebut, klub berjuluk Los Blancos itu akan menjamu Eibar di Stadion Alfredo di Stefano.

BACA JUGA: Liga Spanyol Digelar Tanpa Penonton, Ini Komentar Benzema

Para pemain Madrid yang sudah mulai menjalani latihan kembali pun mendapat pesan khusus dari sang pelatih. Zidane meminta mereka untuk menikmati permainan demi permainan yang akan dilakoni di sisa musim ini hingga akhirnya hasil manis bisa diraih.

Saat ini, Madrid sendiri diketahui tengah bersaing ketat dengan Barcelona untuk meraih gelar juara. Jarak poin yang tipis dengan Barcelona yang kini tengah memuncaki klasemen sementara, yakni hanya dua angka, membuat kans Los Blancos –julukan Madrid– untuk memetik gelar juara akan tetap terbuka lebar.

"Pesan Zidane adalah kami harus menikmati permainan sepakbola. Hari ini kami lebih banyak menyentuh bola dibandingkan dengan minggu lalu, dengan latihan keras dalam aspek fisik,” ujar Benzema, sebagaimana dikutip dari laman resmi Madrid, Rabu (3/6/2020).

“Berlatih bersama itu hal yang sangat baik dan dengan bola karena di rumah itu latihan lebih terarah kepada latihan di gym dan fisik,” tukas penyerang berpaspor Prancis tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini