Share

Agen David Luiz Bantah Kliennya Bakal Segera Tinggalkan Arsenal

Ezha Herdanu, Okezone · Rabu 03 Juni 2020 07:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 03 45 2223625 agen-david-luiz-bantah-kliennya-bakal-segera-tinggalkan-arsenal-ZuIV2Kftvr.jpg David Luiz (Foto: Twitter @DavidLuiz_4)

LONDON – Agen David Luiz, Kia Joorabchian, memberikan komentar mengenai masa depan kliennya bersama Arsenal. Joorabchian membantah segala rumor yang mengatakan bahwa Luiz bakal segera angkat kaki dari Emirates Stadium dalam waktu dekat ini.

Sebagaimana diketahui, Luiz sendiri resmi bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim panas 2019. Manajemen The Gunners –julukan Arsenal– merekrut Luiz dari Chelsea dengan mahar sebesar 8,7 juta euro atau sekira Rp142 miliar.

David Luiz

Namun dalam beberapa hari terakhir masa depan Luiz bersama Arsenal kencang dispekulasikan. Terlebih, Luiz sendiri mengakui sempat menjalin komunikasi dengan mantan klubnya, Benfica, dan berpotensi kembali pada musim panas ini.

Baca Juga: Dani Ceballos Kembali Isyarakat Takkan Bertahan di Arsenal

Akan tetapi, Joorabchian membantah kabar yang mengatakan Luiz bakal segera meninggalkan Arsenal. Bahkan Joorabchian justru mengungkapkan bahwa kliennya tersebut merasa sangat bahagia dengan kariernya di Arsenal, dan tengah bersiap menambah durasi kontraknya.

“Dia (Luiz) sangat bahagia di Arsenal. Dia memiliki hubungan yang sangat bagus baik dengan pelatih maupun direktur olahraga. Dia berhubungan baik dengan seluruh bagian klub, termasuk pemilik klub. Dia menghormati semua orang,” jelas Joorabchian, seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (3/6/2020).

“Situasi mengenai kontrak dan perpanjangan ini, apakah dia bertahan atau hengkang, bakal rampung setelah kondisi kita membaik (usai pandemi virus Corona). Ia akan duduk bersama Arsenal sebelum musim dimulai, mereka akan berdiskusi dan memutuskan apakah dia bertahan atau tidak,” lanjutnya.

“Hal itu akan diketahui sebelum musim dimulai. Peluangnya bertahan sangat tinggi. Tak ada keinginan untuk pergi. Namun sekali lagi, kita akan hidup dalam 'new normal', kita akan melihat seperti apa sikap Arsenal. Namun, saya yakin ada keinginan dari kedua pihak untuk lanjut,” tutup klien dari pemain asal Brasil itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini