Pergi Belanja Jadi Penyebab Pemain Bournemouth Terinfeksi Covid-19

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 26 Mei 2020 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 26 45 2219780 pemain-bournemouth-dinyatakan-positif-covid-19-usai-pergi-belanja-juvaIH2M7A.jpg Kiper Bournemouth, Aaron Ramsdale (Foto: ESPN)

BOURNEMOUTH – Kiper Bournemouth, Aaron Ramsdale, dinyatakan positif Covid-19 pada tes kedua yang berlangsung pada Sabtu 23 Mei 2020. Hasil ini pun berbeda dengan tes sebelumnya, ketika ia dinyatakan negatif virus Corona.

Ramsdale mengatakan ia memang sedikit melonggarkan aktivitas di luar rumah ketika ia dinyatakan negatif pada tes pertama. Setelah itu, ia pun melakukan aktivitas seperti berbelanja yang disinyalir Ramsdale menjadi tempat ia mendapati virus Covid-19.

Aaron Ramsdale

“Hasil tes saya Senin lalu sebelum kami memulai latihan adalah negatif. Jadi minggu terakhir ini, saya sudah melakukan hal-hal biasa seperti pergi ke supermarket dan pergi ke pompa bensin untuk mengisi bahan bakar mobil saya,” ungkap Ramsdale, mengutip dari The Sun, Selasa (26/5/2020).

Baca juga 1 Pemain Bournemouth Positif Virus Corona

“Saya hanya berhati-hati seperti sebelumnya saat lockdown dan tampaknya ketika berbelanja saya mendapatkan virus tersebut,” tambahnya.

Pemain berusia 22 tahun itu mengatakan tidak memiliki gejala pun dan kini telah melakukan isolasi diri. Ia pun merasa beruntung karena selama isolasi, ia mendapat perhatian dari para pemain dan staf klub.

“Sekarang saya memiliki isolasi tujuh hari di rumah. Ini tidak ideal, tentu saja soal latihan. Tetapi, klub ini luar biasa. Para pemain dan terutama staf mengatakan jika kita butuh sesuatu untuk ditanyakan, hal-hal seperti berbelanja, mereka akan meninggalkannya di depan pintu,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini