nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bagi Khedira, Jose Mourinho Pelatih Terbaik

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 10:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 05 22 51 2217860 bagi-khedira-jose-mourinho-pelatih-terbaik-W85zmnwzBs.jpg Jose Mourinho. (Foto: Sportskeeda)

TURIN – Gelandang Juventus, Sami Khedira, menyebut Jose Mourinho sebagai pelatih terbaik di sepanjang karier sepakbolanya. Sebab, banyak dampak positif yang didapatnya selama ditangani oleh Mourinho.

Kebersamaan Khedira dengan Mourinho terjalin di Real Madrid. Gelandang berpaspor Jerman itu datang ke Madrid pada bursa transfer musim panas 2010 setelah direkrut dari Sttutgart dengan nilai transfer 14 juta euro kala itu.

Sami Khedira

Sejak datang ke Madrid, Khedira pun mengaku banyak menerima pembelajaran berharga dari sosok Mourinho. Pelatih berpaspor Portugal itu memberitahukannya pengetahuan teknis yang akhirnya meningkatkan levelnya sebagai pemain.

BACA JUGA: Khedira Merasa Beruntung Bisa Bermain Bersama Ronaldo

Hal terpenting yang disukai Khedira dari sosok Mourinho adalah kepercayaan besar yang terus diberikan kepadanya. Karena itu, ia turut mengagumi sosok Mourinho. Hingga kini, hubungan yang baik pun diakui sang pemain masih terus dijalinnya dengan The Special One –julukan Mourinho.

"Sepanjang karier saya, saya memiliki pelatih hebat. Saya telah belajar dari setiap pelatih, bahkan jika saya tidak menyukai beberapa hal, saya membawa pelatih yang positif. Yang paling mengesankan adalah Mourinho, ia memercayai saya,” ujar Khedira, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (22/5/2020).

“Langkah terbesar adalah pindah dari Stuttgart ke Real Madrid setelah Piala Dunia 2010. Dia memberi saya banyak pengetahuan teknis dan meningkatkan saya sebagai pribadi, saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya dan saya masih merasakannya hari ini. Terima kasih kepada orang yang saya kagumi sebagai pelatih. Saya memilih Mourinho,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini