nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

CEO Bundesliga Ikut Komentari Rumor Haaland Hengkang ke Real Madrid

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 04:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 05 22 51 2217727 ceo-bundesliga-ikut-komentari-rumor-haaland-hengkang-ke-real-madrid-1A5ygdnNge.jpg Erling Haaland (Foto: Twitter @BVB)

BERLIN – CEO Bundesliga, Christian Seifert, ikut memberikan komentar soal rumor kepindahan Erling Haaland ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2020. Seifert menilai sebuah hal wajar jika pemain berkualitas seperti Haaland dapat minat dari tim seperti Madrid.

Sebagaimana diketahui, Haaland memang menjadi salah satu pemain yang diyakini bakal jadi komiditi di bursa transfes musim panas 2020. Terlebih banyak klub papan atas Eropa yang menaruh minat terhadap penyerang tim nasional (Timnas) Norwegia tersebut sejauh ini.

Erling Haaland

Ketertarikan para tim besar kepada Haaland memang tak mengejutkan, mengingat ia memang tampil luar biasa sepanjang musim 2019-2020. Tercatat Haaland sudah melesakkan 41 gol dari 34 laga bersama Borussia Dortmund ataupun RB Salzburg.

Baca Juga: Ini Syarat jika Liverpool Ingin Datangkan Haaland

Seifert pun mengaku tidak terkejut jika Haaland kini mendapatkan ketertarikan dari tim papan atas Eropa, salah satunya adalah Madrid. Seifert juga memuji langkah Dortmund yang sangat cerdik dengan merekrut Haaland di awal tahun ini.

“Setiap pemain bintang yang pergi adalah sebuah kehilangan. Tapi saya akan balik bertanya, ‘jika dia (Haaland) sangat bagus, kenapa dia berada di Dortmund? Karena Dortmund cerdik dan pintar ketika merekrutnya,” jelas Seifert, seperti disadur dari Bild, Jumat (22/5/2020).

“Anda yang bilang, bukan saya. Mudah untuk mengagumi pemain yang sudah menjadi fokus perhatian dunia. Yang sulit adalah merekrutnya sebelum itu terjadi. Dortmund melakukannya, kembali membuat pekerjaan yang hebat,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini