nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juventus Bersiap Jalani Latihan dalam Kelompok Besar

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 00:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 05 22 47 2217708 juventus-bersiap-jalani-latihan-dalam-kelompok-besar-k3wNgt5qcb.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: @juventusfc/Twitter)

TURIN – Skuad Juventus bersiap untuk menjalani latihan dalam kelompok besar setelah hasil tes Covid-19 dari seluruhnya dinyatakan negatif. Hasil tersebut memberi mereka harapan untuk memulai latihan secara tim jelang bergulirnya lanjutan Liga Italia 2019-2020.

Sampai saat ini belum ada tanggal yang dikonfirmasi untuk Liga Italia memulai kembali kompetisinya. Tetapi, beberapa klub termasuk Juventus telah meningkatkan persiapan mereka dengan diantaranya menggelar latihan dalam kelompok besar.

Juventus

Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain Juventus terakhir yang bergabung kembali ke klub untuk menjalani latihan individu. Tetapi, sejumlah protokol baru telah diterapkan beberapa tim termasuk Juventus dengan melakukan tes Covid-19 secara berkala.

Baca juga Lippi Sebut Masa Adaptasi Sarri di Juventus Telah Berakhir

Pada Kamis 21 Mei 2020, Juventus kembali mengumumkan tidak ada kasus baru yang dialami Bianconeri –julukan Juventus– dalam tes terbaru. Karena itu, mereka pun berencana untuk meningkatkan intensitas latihan mereka dengan cara berkelompok.

“Program pelatihan Juventus berlanjut di Continassa. Selama beberapa hari sekarang, para pemain Juventus telah melakukan sesi latihan individu dalam kelompok-kelompok kecil semuanya sambil menjaga jarak,” tulis pernyataan Juventus dalam laman resminya, Jumat (22/5/2020).

“Kemarin seluruh tim menjalani tes diagnostik yang kembali dengan hasil negatif, dalam beberapa hari mendatang pelatihan akan dilanjutkan dalam kelompok yang lebih besar,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini