Ince Tuntut Man United Segera Selesaikan Polemik Masa Depan Pogba

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 03:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 22 45 2217725 ince-tuntut-man-united-segera-selesaikan-polemik-masa-depan-pogba-zBSf1vPWH1.jpg Paul Pogba (Foto: Twitter @paulpogba)

LONDON – Legenda Manchester United, Paul Ince, menuntut agar manajemen mantan klubnya itu segera menyelesaikan polemik masa depan Paul Pogba. Sebab Ince khawatir permasalahan Pogba itu bakal mengganggu persiapan tim untuk tampil lebih baik pada musim depan.

Sebagaimana diketahui, performa Pogba bersama Man United sejauh ini kurang begitu menjanjikan. Padahal manajemen Man United harus mengeluarkan dana sebesar 105 juta euro atau sekira Rp1,7 triliun untuk bisa membawanya pulang dari Juventus pada musim panas 2016.

Paul Pogba

Bahkan pada musim 2019-2020, Pogba baru bermain sebanyak delapan laga saja bersama Man United. Situasi itu membuat masa depan Pogba bersama Man United pun kian kencang dispekulasikan. Terlebih, dengan hadirnya sosok Bruno Fernandes di skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu.

Baca Juga: Manchester United Optimis Liga Inggris Dimulai Kembali pada Juni 2020

Ince yang cukup mengikuti perkembangan rumor masa depan Pogba bersama Man United itu pun berkomentar. Ince berharap manajemen Man United bisa segera menyelesaikan polemik masa depan Pogba tersebut.

“Mereka harus menyelesaikan situasi Pogba. Harus diselesaikan, Anda tidak bisa terus menghadapi masalah yang sama setiap enam, tujuh, atau delapan pekan. Kabarnya dia bakal pergi, kabarnya bertahan, lalu agennya muncul,” jelas Ince, seperti disadur dari Talksport, Jumat (22/5/2020).

“Pogba tidak lebih besar dari Man United, tidak ada pemain yang lebih besar dari klub. Jika Solskjaer ingin terus mengembangkan tim, dia tidak boleh mendapatkan gangguna. Entah Pogba benar-benar bekerja keras dan mulai memberikan performa seperti seharusnya, atau dia bakal dijual,” lanjutnya.

“Hal terbesar bagi Man United adalah kedatangan Fernandes. Sebelum itu banyak yang berkata bahwa klub ini membutuhkan Pogba. Sekarang, karena dia sudah menepi lama dan Fernandes datang, tiba-tiba mereka merasa sudah tak membutuhkannya,” tuntas pria berusia 52 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini