nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kemahalan, Peluang Bale Pindah ke Liga Amerika Kembali Tertutup

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 21 Mei 2020 23:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 05 21 51 2217572 kemahalan-peluang-bale-pindah-ke-liga-amerika-kembali-tertutup-ESDyS3cGos.jpg Pemain Real Madrid, Gareth Bale. (Foto: Twitter Bale)

MADRID – Sebelumnya Gareth Bale sempat memberitahukan ketertarikannya akan kompetisi Liga Amerika Serikat. Ia bahkan menyebut kompetisi yang akrab disapa MLS itu adalah sebuah ajang yang mulai menarik banyak minat para pemain bintang Eropa.

Semua ucapan Bale itu lantas membuat banyak pihak merasa pemain asal Wales tersebut benar-benar tertarik untuk bisa bermain di Liga Amerika. Terlebih jika melihat situasi Bale di Madrid yang sudah tidak terlalu dipentingkan lagi, maka wajar saja jika pemain tersebut mencoba mencari klub baru yang akan dibelanya pada musim depan.

Baca Juga: Bale Kerap Dikritik, Ceballos: Dia Pemain Fundamental bagi Madrid

Gareth Bale saat sedang membela Madrid

Pergerakan pun sudah dilakukan Bale untuk bisa bermain di Liga Amerika. Ia dikabarkan sudah mengirimkan perwakilannya untuk bisa mewujudkan keinginannya bermain di MLS tersebut.

Kendati begitu, menurut laporan dari Marca, Kamis (21/5/2020), perwakilan Bale telah gagal meyakinkan beberapa tim Liga Amerika yang berada di wilayah Barat untuk membeli sang peman asal Wales itu di bursa transfer musim panas 2020. Alasan kegagalan itu terjadi karena Bale terlampau sangat tinggi untuk klub di kompetisi Amerika.

Padahal beberapa tim di wilayah Barat Liga Amerika, ada beberapa klub yang bisa dikatakan cukup tajir dan mampu untuk mendatangkan Bale. Sebut saja seperti Los Angeles Football Club dan LA Galaxy.

Akan tetapi, nyataa kedua tim tersebut masih merasa Bale terlalu mahal untuk mampu mereka beli saat jendela musim panas 2020 dibuka. Karena ketidakmampuan itu, maka Bale dipastikan gagal untuk bermain di Liga Amerika.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini