Share

Sang Ayah Senang Raul Jimenez Diisukan Masuk Radar Incaran Man United

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 21 Mei 2020 07:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 21 45 2217378 sang-ayah-senang-raul-jimenez-diisukan-masuk-radar-incaran-man-united-SbqzEgJKoL.jpg Raul Jimenez (Foto: Twitter @Raul_Jimenez9)

WOLVERHAMPTON – Ayah dari Raul Jimenez, Raul Jimenez Sr, memberikan komentar soal rumor yang mengatakan anaknya masuk dalam daftar incaran Manchester United. Jimenez Sr pun mengaku senang, lantaran penampilan sang anak mendapatkan perhatian dari Man United.

Sebagaimana diketahui, Jimenez memang resmi gabung dengan Wolverhampton pada jendela transfer musim panas 2018. Manajemen The Wolves –julukan Wolverhampton– merekrutnya dari Benfica dengan status pinjaman selama satu musim.

Raul Jimenez

Bersama Wolverhampton, Jimenez berhasil menunjukkan performa gemilang. Hal tersebut akhirnya membuat manajemen Wolverhampton memutuskan untuk membelinya secara permanen pada musim panas kemarin dengan mahar 38 juta euro atau sekira Rp687 miliar.

Baca Juga: Bruno Fernandes Langsung Nyetel Bersama Man United, Bek Leicester Heran

Pada musim 2019-2020, ketajaman Jimenez di lini serang Wolverhampton pun kian menjadi-jadi. Terhitung penyerang tim nasional (Timnas) Meksiko tersebut telah menyumbangkan 22 gol dari 44 penampilannya bersama Wolverhampton.

Fakta itulah yang membuat Man United pun kepincut merekrut Jimenez pada bursa transfer musim panas 2020. Jimenez Sr pun mengaku senang mendengar kabar bahwa sang anak dikait-kaitkan dengan klub seperti Man United.

“Raul selalu mengatakan demikian, itu sesuatu yang sangat luar biasa, mendengar klub seperti Man United dan Juventus tertarik kepadanya. Dia sangat senang di klubnya, semoga bisa masuk ke posisi Liga Champions dan Liga Eropa saat ini,” jelas Jimenez Sr, seperti disadur dari Metro, Kamis (21/5/2020).

Baca Juga: Shaw Yakin Greenwood Bakal Jadi Penyerang Hebat Bersama Man United

“Semua itu akan selalu sangat memuaskan, sangat keren mendengar komentar tersebut. Saat ini adalah waktu rumor, Semoga liga bisa kembali bulan depan dan di sanalah kami sekarang. Selebihnya, tidak ada apa-apa,” sambungnya.

“Dia hanya berkomentar tentang apa yang diterbitkan di medua, tetapi untuk saat ini tidak ada apa-apa. Nanti kalau ada sesuatu yang berbeda, pasti akan terlihat. Tapi sekarang, itu hanya spekulasi dan rumor belaka,” tutup ayah dari pemain berusia 29 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini