Bundesliga Kembali Bergulir, Reus Masih Belum Merasa Lega

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 16 Mei 2020 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 16 51 2215012 bundesliga-kembali-bergulir-reus-masih-belum-merasa-lega-sCbG66ZKug.jpg Marco Reus (Foto: UEFA)

DORTMUND – Striker Borussia Dortmund, Marco Reus, mengaku masih belum merasa lega setelah Bundesliga kembali bergulir pada akhir pekan ini. Ia tidak bisa menyembunyikan perasaan ketika kondisi saat ini belum bisa dikatakan normal.

Bundesliga sendiri harus absen selama dua bulan terakhir akibat pandemi Covid-19. Namun, pada akhir pekan ini, Bundesliga akan kembali bergulir, di mana Dortmund sendiri akan menjalani partai penting yakni Derby Lembah Ruhr melawan Schalke 04.

Marco Reus

Akan tetapi, Reus merasa dengan bergulirnya Bundesliga bukan berarti kondisi benar-benar aman. Menurutnya lanjutnya kompetisi Bundesliga adalah bentuk dari dunia sepakbola memberi harapan kepada orang lain di tengah krisis Covid-19.

Baca juga Digelar Tanpa Penonton, Siaran TV Bundesliga Akan Disematkan Suara Suporter 

“Saya tidak berpikir kita bisa berbicara tentang normalitas dan saya pikir kita juga tidak seharusnya merasa seperti itu,” ungkap Reus, mengutip dari Daily Mail, Sabtu (16/5/2020).

“Kami berharap dapat menyelamatkan industri yang mempekerjakan 55.000 orang, tetapi para pendukung di rumah akan tahu bahwa kami masih belum bisa mengalahkan virus Corona dan kami jauh dari normal,” tambahnya.

“Kami tidak bisa berpuas diri sekarang. Kami semua perlu mendengarkan rekomendasi dari para dokter dan politisi. Kami tidak bisa lebih jelas tentang itu. Tetapi, jika sepakbola dapat membawa sedikit variasi ke ruang tamu orang, maka saya akan senang,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini